Gara-gara BTS Meal, Antrean Ojol Mengular di McD

Tech - Novina Putri Bestari, CNBC Indonesia
09 June 2021 13:10
Sejumlah ojol berkerumun untuk membeli promo BTS Meal di gerai McDonald's Pondok Indah, Rabu (9/6/2021). (CNBC Indonesia/ Muhammad Sabki) Foto: Sejumlah ojol berkerumun untuk membeli promo BTS Meal di gerai McDonald's Pondok Indah, Rabu (9/6/2021). (CNBC Indonesia/ Muhammad Sabki)

Jakarta, CNBC Indonesia - Menu Mcdonald's yang berkolaborasi dengan BTS Meal dijual Rabu hari ini (9/6/2021). Ternyata di sejumlah Mcdonald's terlihat antrian para driver ojek online yang mendapatkan pesanan masyarakat untuk BTS Meal tersebut.

Nama BTS Meal dan BTSxMcD menduduki peringkat satu dan kedua Trending Topik Twitter Indonesia. Masing-masing telah dipenuhi sebanyak 52.900 tweet dan 12.200 tweet.

Salah satu pengguna mengunggah video yang berasal dari seorang driver ojol. Dalam video itu, terlihat banyak driver ojol yang hadir di sebuah lokasi Mcdonald's.


Pengguna Twitter menyemangati para driver ojol tersebut untuk mengantri. Tak lupa dia mengingatkan para Army, sebutan penggemar BTS untuk menghargai para driver dan bersabar.



Tak sedikit pengguna Twitter yang mengunggah foto antrian para driver di depan gerai McDonald's. Mereka juga menyelipkan ucapan terima kasih pada para driver.

Seorang pengguna Twitter menyertakan tangkapan layar chat pada aplikasi. Di sana terlihat driver mengirimkan foto suasana ramai di salah satu McDonald's.

Driver tersebut menuliskan jika ada pihak kepolisian hadir untuk mengatur disebabkan banyaknya orang.

Pengguna pun membalasnya dengan cukup kaget karena kerumunan yang cukup banyak. Dia juga mengucapkan semangat dan meminta untuk tidak dicancel namun apabila terlalu penuh dia memperbolehkan driver untuk membatalkan pesanan.

Selain itu ada juga yang mengabarkan jika aplikasi ojek online ditutup. Serta outlet McDonald's dikabarkan penuh untuk memesan BTS Meal.

Seorang pengguna Twitter juga mengabadikan antrian motor di depan salah satu gerai McDonald's. Terlihat sejumlah motor memenuhi jalan masuk ke restoran siap saji tersebut.




[Gambas:Video CNBC]

(dob/dob)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading