Heboh BTS Meal, Polisi Tutup Antrean Sejumlah McD di Jakarta

Tech - Novina Putri Bestari, CNBC Indonesia
09 June 2021 14:40
Sejumlah ojol berkerumun untuk membeli promo BTS Meal di gerai McDonald's Pondok Indah, Rabu (9/6/2021). (CNBC Indonesia/ Muhammad Sabki) Foto: Sejumlah ojol berkerumun untuk membeli promo BTS Meal di gerai McDonald's Pondok Indah, Rabu (9/6/2021). (CNBC Indonesia/ Muhammad Sabki)

Jakarta, CNBC Indonesia - Antrean yang mengular di sejumlah restoran siap saji McDonald's di Jakarta akhirnya ditutup oleh pihak Kepolisian. Pihak TMC Polda Metro Jaya mengumumkan hal tersebut dalam akun Twitternya.

Salah satu antrean yang ditutup adalah yang terjadi di McDonald's Puri Kembangan Jakarta Barat. Pihak Satlantas Jakarta Barat melakukan penindakan bersama dengan Dinas Perhubungan.

Penutupan tersebut dilakukan dengan tujuan untuk memutuskan mata rantai Covid-19.




Selain di Puri Kembangan, antrean McDonald's Sunter Jakarta Utara juga akhirnya ditutup. Alasan yang penutupan juga sama sebagai cara memutus mata rantai Covid-19.

Twitter TMC Polda Metro Jaya juga mengingatkan para pengunjung untuk mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan menggunakan masker.



antrean memang terpantau di sejumlah outlet McDonald's bertepatan dengan penjualan menu kolaborasi antara McDonald's dan BTS dijual hari ini. antrean para driver mendapatkan pesanan masyarakat untuk BTS Meal tak bisa dihindarkan.

Nama BTS Meal dan BTSxMcd juga menjadi trending topic pada Rabu siang. Banyak yang mengunggah antrean para ojol di sejumlah gerai makanan siap saji itu.

Terlihat jika antrean driver ojol dari berbagai platform pengantar makanan di restoran tersebut. Termasuk seorang pengguna Twitter yang menyertakan tangkapan layar chat dengan driver dan melaporkan jika antrean di McDonald's cukup ramai.

Terungkap juga jika ada pihak polisi yang mengatur di McDonald's karena penuhnya antrean siang ini.

Selain ojol, antrean sepeda motor juga terlihat memasuki halaman salah satu McDonald's. Antrean tersebut sampai keluar ke jalan raya.


[Gambas:Video CNBC]

(dob/dob)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading