VIP Forum Digital Banking

Akhirnya Terungkap, Alasan Bank Jago Pilih Jadi Bank Digital

Tech - Novina Putri Bestari, CNBC Indonesia
08 April 2021 13:09
Direktur Bank Jago Kharim Indra Gupta Siregar dalam acara VIP Forum bertajuk Foto: Direktur Bank Jago Kharim Indra Gupta Siregar dalam acara VIP Forum bertajuk

Jakarta, CNBC Indonesia - Manajemen PT Bank Jago Tbk (ARTO) menjelaskan alasan mengubah fokus dari bank konvensional menjadi bank digital. Sebelumnya bank ini bernama Bank Artos Indonesia.

Direktur Utama Bank Jago Kharim Siregar mengatakan perubahan ini dilakukan setelah manajemen melihat dan mengobservasi adanya pergerakan dari interaksi nasabah dan perbankan.

"Tadinya nasabah data ke bank sekarang tidak lagi, menggunakan aplikasi mobile. Untuk tetap relevan kami merubah cara memberikan layanan," jelas Kharim Siregar dalam VIP Forum Digital Banking, Kamis (8/4/2021).


Kharim Siregar menambahkan dalam melayani nasabah Bank Jago menempatkan diri untuk memberikan solusi financial pada segmen menengah untuk individu, konsumer, dan bisnis. Layanan konvensional dan syariah.

"Sehari-hari nasabah akan berhubungan dengan ekosistem digital, partner berbasis teknologi dengan teknologi yang dibangun sendiri dan terkini. Teknologi yang digunakan nasabah akan relevan," jelasnya.


[Gambas:Video CNBC]

(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading