Rilis di RI, Ini Harga dan Spesifikasi Samsung Tab S7 dan S7+

Tech - Roy Franedya, CNBC Indonesia
26 August 2020 19:08
Samsung Galaxy Tab S7

Jakarta, CNBC Indonesia - Samsung resmi memperkenalkan dua tablet barunya Samsung Galaxy Tab S7 dan Samsung Galaxy Tab S7+ di Indonesia. Kedua gadget ini akan dijual mulai dari Rp 13 juta.

Samsung Galaxy Tab S7 dan Samsung Galaxy Tab S7+ memiliki desain yang hampir sama dengan bezel yang lebih tipis. Perbedaan terbesarnya terletak pada ukuran dan kapasitas baterai dan ROM dan RAM yang digunakan.

Samsung Tab S7 mengusur layar IPS LCD berukuran 11 inci dengan 120 Hz. Sementara Samsung Tab S7+ menggunakan layar super AMOLED 12,4 inci dengan HDR 10+.


Kedua tablet ini sama-sama diotaki chipset Snapdragon 865 Plus. Bedanya, Samsung Tab S7 memiliki RAM 6GB dan memori internal 128 GB. Sementara Samsung Tab S7+ memiliki RAM 8 GB da memori internal 256 GB.

Samsung Galaxy Tab S7Foto: Samsung Galaxy Tab S7

Kedua tablet ini juga memiliki kamera dengan spesifikasi yang sama. Ada dua kamera belakang di mana kamera utama menggunakan lensa wide angle 13 MP dan lainnya lensa ultra wide 5 MP. Adapun kamera depan menggunakan lensa beresolusi 8 MP.

Dari sisi Baterai, Samsung Tab 7 menggunakan baterai 8.000 mAh dan Samsung Tab 7+ pakai Baterai 10.090 mAh. Kedua didukung fast charging 45 watt. Kedua tablet ini juga masih menggunakan fitur andalan stylus S Pen khas Samsung, aksesoris pensil untuk memudahkan pengunaan.

Ilustrasi Samsung Galaxy S7 plus. (dok. Screenshot Samsung)Foto: Ilustrasi Samsung Galaxy S7 plus. (dok. Screenshot Samsung)

Dalam keterangan resmi yang diterima CNBC Indonesia, Rabu (26/8/2020), Samsung Galaxy Tab S7 dan Samsung Galaxy Tab S7+ bisa didapatkan dengan mengikuti program pre-order melalui situs resmi Samsung dan sejumlah e-commerce.

Samsung Galaxy Tab S7 dibandrong dengan harga Rp 13 juta dengan dua varian warna dan Samsung Galaxy Tab S7+ seharga 17 juta dengan tiga varian warna.


[Gambas:Video CNBC]

(roy/hoi)
Terpopuler
    spinner loading
Baca Juga
Features
    spinner loading