Free Fire Maintenance Hari Ini 29 Juli 2020, Ini Bocorannya

Tech - Redaksi, CNBC Indonesia
29 July 2020 07:07
Free Fire (ist)

Jakarta, CNBC Indonesia - Game online populer Garena Free Fire Maintenance hari ini (29/7/2020). Untuk sementara waktu para survivors tidak bisa login ke dalam game. Bocorannya banyak update baru yang diberikan.

Server Free Fire akan mulai maintenance mulai pukul 09.00 WIB hingga selesai. Bersiaplah bila maintenance akan berlangsung lama karena banyak update yang akan diberikan termasuk event khusus untuk ulang tahun ke-3 Free Fire.

Size update pun diperkirakan bakal cukup besar, kemungkinan 600 MB. Jadi para survivors harus memastikan kapasitas ini tersedia. Bila belum bersih-bersih aplikasi dulu dari ponsel.


"Pengumuman buat kalian semua: besok akan ada server maintenance dari pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai. Bakal banyak update baru yang seru banget setelah maintenance kelar, jadi mohon kesabarannya ya untuk besok," ujar Free Fire Indonesia melalui akun Instagram resminya, Rabu (29/7/2020).

[Gambas:Instagram]

Update hari ini akan menghadirkan karakter baru bernama Luqueta, yang punya skill bernama Hattrick. Karakter Hayato akan mendapat peningkatan (awakening) dengan skill bernama Firebrand.

Lalu ada Update map Bermuda 2.0 di mana akan ada 4 lokasi baru. Yakni, Academy, Fisherman Creek, Hydrapower, dan Yagami Garden.

Ada juga pet baru bernama Mr, Waggor yang bisa membuat Gloo Wall atau granat tiap beberapa detik. Lalu ada senjata baru bernama AUG dengan kecepatan menembak (fire rate) tinggi. Ada pula Horizaline yang bisa dipakai untuk isi hit points ketika survivors ditembaki musuh.

Untuk ulang tahun ke-3 Free Fire akan hadir event bernama 3Volution. Pada event ini para survivors akan bertemu dengan halaman kilas balik khusus yang akan memberikan hadiah khusus ketika para survivors berhasil menyelesaikan misi di halaman tersebut.


[Gambas:Video CNBC]

(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading