Artis TikTok Followers 1,1 Juta Bunuh Diri

Tech - Redaksi, CNBC Indonesia
26 June 2020 14:23
Siya Kakkar. IG:  siya_kakkar

Jakarta, CNBC Indonesia - Artis TikTok berusia 16 tahun bernama Siya Kakkar meninggal dunia pada Kamis (25/6/2020). Diduga wanita asal India ini meninggal karena bunuh diri.

Kabar meninggalnya Siya Kakkar dikonfirmasi oleh managernya Arjun Sarin, yang selama ini mengelola pekerjaan dan endorsement milik Siya Kakkar.

"Sepertinya ini sesuatu yang personal ... Dia masih bekerja dengan bijak, dia melakukannya dengan baik," ujar Arjun Sarin seperti dikutip dari India Today, Jumat (26/6/2020).


Arjun Sarin mengungkapkan sehari sebelum kejadian, ia masih berbicara dengan Siya Kakkar tentang proyek baru dan tak menemukan hal aneh dari wanita yang dikenal publik karena video tari-tariannya.

Siya Kakkar tinggal di darerah Preet Vihar, New Delhi, India. Ia aktif di media sosial seperti TikTok, Instagram, Snapchat dan YouTUbe. Ia memiliki 104 ribu follower Instagram dan 1,1 juta followers TikTok.

DISCLAIMER: Berita atau artikel ini tidak bertujuan menginspirasi tindakan bunuh diri.

Pembaca yang merasa memerlukan layanan konsultasi masalah kejiwaan, terlebih pernah terbersit keinginan melakukan percobaan bunuh diri, jangan ragu bercerita, konsultasi atau memeriksakan diri ke psikiater di rumah sakit yang memiliki fasilitas layanan kesehatan jiwa.

Berbagai saluran telah tersedia bagi pembaca untuk menghindari tindakan bunuh diri. Misalnya Tim Pijar Psikologi melalui https://pijarpsikologi.org/konsulgratis.


[Gambas:Video CNBC]

(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading