Kenapa PUBG Mobile Tidak Bisa Diupdate?

Tech - Redaksi, CNBC Indonesia
07 May 2020 15:16
INFOGRAFIS, PUBG Bisa Rugikan Negara
Jakarta, CNBC Inndonesia - Game online PlayerUNknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile baru saja meluncurkan Season 13, namun beberapa gamer tidak bisa update game baru ini. Apa yang terjadi?

Dalam penjelasannya, PUBG Mobile mengakui ada masalah yang berdampak pada sejumlah gamer tidak bisa mengakses pemainan ini.


"Saat ini ada masalah yang berdampak pada sejumlah pemain kami tidak dapat memainkan PUBG Mobile. Kami sadar itu, dan bekerja dengan mitra kami untuk menyelesaikan masalah ini," ujarnya seperti dikutip dari akun twitter @PUBGMobile, Kamis (7/5/2020).



Informasi saja, Season 13 menawarkan area baru di Map Miramar. Yakni, Oasis dan Ruins. Looting dengan looting yang kian melimpah bagi para pemain.


Lalu ada kendaraan bernama Gold Mirado, kendaraan berlapis emas lengkap dengan jalur balapnya. Kendaraan terbatas jumlahnya, jadi siapa cepat, dia dapat.

Lalu ada Senjata P90 yang akan muncul di Mode Arena dan senjata sniper Win94 yang mendapatkan pembaruan yang membuat semakin mantap digunakan.




(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading