Susul Traveloka, Tix ID Suntik Startup Hiburan Singapura Ini

Tech - Redaksi, CNBC Indonesia
14 February 2020 11:21
Tix ID, platform tiket bioskop online Indonesia berinvestasi di PounchNATIOAN, startup hiburan Singapura.
Jakarta, CNBC Indonesia -Tix ID, platform tiket bioskop online Indonesia berinvestasi di PounchNATIOAN, startup hiburan Singapura. Tix ID terlibat dalam putaran pendanaan Seri B yang tidak disebutkan jumlahnya.

PouchNATION merupakan startup yang mengelola pembayaran dan mengumpulkan data dari sebuah acara dan tempat rekreasi dengan menggunakan teknologi NFC. Layanan sudah tersedia di Singapura, Filipina, Indonesia, Malaysia, Vietnam dan Thailand.


Kolaborasi ini akan melengkapi layanan Tix ID dengan menyediakan teknologi untuk kegiatan langsung di acara dan venues.


Kerja sama ini akan memungkinkan Tix ID menjual tiket event. Pengguna Tix ID akan bisa memesan tiket event mulai Maret 2020.

"Bersama-sama kami akan dapat menjamin pengalaman yang baik, mulai dari penjualan tiket online pada platform Tix ID, hingga manajemen pengunjung secara offline, kontrol akses dan aktivasi merek pada platform PounchNATION," ujar Managing Director Tix ID Sean Kim, seperti dilansir dari e.27.com, Jumat (14/2/2020).

Tix ID bukan startup pertama Indonesia yang berinvestasi di PounchNATION. Tahun lalu, Traveloka, startup online travel agency (OTA), menyuntikkan dana ke startup Singapura ini. Traveloka bergabung dalam putaran pendanaan Seri B dengan nilai tak disebutkan.


(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading