3 Hari Lagi Ditutup, IndoXXI Masih Hadirkan Film Terbaru

Tech - Rehia Sebayang, CNBC Indonesia
28 December 2019 15:24
Situs web streaming dan situs torrent pengunduh film gratis terpopuler, IndoXXI bakal menutup layanan per 1 Januari 2020.
Jakarta, CNBC Indonesia - Situs web streaming dan situs torrent pengunduh film gratis terpopuler, IndoXXI bakal menutup layanan per 1 Januari 2020. Dalam keterangannya di situs IndoXXI disebutkan penutupan ini demi mendukung dan memajukan industri kreatif tanah air.

"Sangat berat hati harus dilakukan, terima kasih kepada seluruh penonton setia kami, terhitung sejak tanggal 1 Januari 2020 kami akan menghentikan penayangan film di website ini demi mendukung dan memajukan industri kreatif tanah air, semoga ke depan akan menjadi lebih baik. Salam INDOXXI," tulis pengelola, seperti dikutip Jumat (27/12/2019).


Namun, meski tinggal menghitung hari menjelang penutupan situs tersebut, hingga kini, Sabtu (28/12/2019), IndoXXI masih menampilkan film yang baru keluar atau masih tayang di bioskop tanah air. Contohnya adalah film Ip Man 4: The Finale, yang baru tayang di bioskop tanah air pada pekan lalu.


Selain Ip Man 4: The Finale, ada juga beberapa film yang baru tayang di bioskop lainnya yang sudah ada di situs itu. Hal ini tentunya menarik bagi pecinta film gratisan.

HALAMAN :
1 2 3
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading