Ramai Aura Free Fire Academy, Apa itu?

Tech - Arif Budiansyah, CNBC Indonesia
10 December 2019 16:04
Tim eSports tanah air, Aura eSports, membuat sebuah program bernama Aura Free Fire Academy, ajang untuk para pemain Free Fire untuk bisa bergabung di tim Aura.
Jakarta, CNBC Indonesia - Salah satu tim eSports tanah air, Aura eSports, membuat sebuah program bernama Aura Free Fire Academy, ajang untuk para pemain Garena Free Fire untuk bisa bergabung di tim Aura.

Dikutip dari Instagram @auraesports, manajemen Aura eSports saat ini sedang mencari bakat muda yang ingin berkarir sebagai pemain Free Fire Profesional, "Ini kesempatan kamu untuk berkarir secara Professional di dunia esports," tulis Aura eSports di postingannya.


Bagi kalian yang ingin mencoba mendaftar Aura Free Fire Academy, cukup buka saja Instagram @auraesports cek postingannya di Insta Story, lalu klik Swipe Up, isi biodata diri, dan tunggu pemberitahuannya lewat email maupun nomor telepon.


Lokasi Harta Karun Free Fire Ke 10

Dalam event 'elite pass gratis season 19' Free Fire menghadirkan sebuah harta karun yang didalamnya pemain bisa mendapatkan beberapa item. Tiap harinya juga lokasi harta karun akan disebar secara acak di beberapa titik lokasi. Ciri-ciri jika kalian menemukan harta karun dalam event ini adalah lokasi tanah akan ada simbol (X)

Pada hari ke-10 ini, tepatnya tanggal 10 Desember, kalian bisa menemukan harta karun Free Fire di map Bermuda. Lokasi spesifik harta karun berada di dekat Cape Town yang tidak jauh dari menara jam di map Bermuda.

Informasi tambahan, sebelum kalian menggali harta karun pastikan kalian me-looting senjata sehingga ketika ada player lain datang. Kalian bisa sigap untuk bertempur
(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading