Garena Free Fire Maintenance Usai, Gamers Dapat Hadiah Ini

Tech - Redaksi, CNBC Indonesia
19 September 2019 18:58
Garena Free Fire Maintenance Usai, Gamers Dapat Hadiah Ini
Jakarta, CNBC Indonesia - Para Survivors Garena Free Fire kini sudah bisa memainkan game battle royale ini. Pasalnya, Free Fire Maintenance sudah selesai dilakukan.

Sebagai hadiah kesabaran untuk menunggu maintenance, Free Fire memberikan hadiah berupa 5 Mark of Earth Token. Hadiah ini diklaim paling lambat 23 September 2019.

Garena Free Fire Maintenance Usai, Pengguna Dapat Hadiah IniFoto: Free Fire (Ist)

"Terima kasih telah sabar menunggu selama proses maintenance berlangsung ya. Sebagai kompensasinya, kamu berhak klaim 5 Play token yang akan dikirimkan langsung melalui ingame mail. Klaim sebelum tanggal 23 September ya!" tulis Free Fire Indonesia dalam akun Instagram resminya.


Sebelumnya, Garena mengumumkan maintenance sejak pukul 09.30 WIB. Ini kali kedua Garena melakukan maintenance dalam beberapa hari terakhir pada game online ini. Maintenance kali ini dilakukan untuk optimalisasi server Free Fire.


Keluhan terhadap server terjadi sejak 17 September 2019. Ketika itu para survivor mengeluhkan tidak bisa mengakses game online populer ini. Maintenance 17 September dilakukan untuk kembali mengaktifkan fitur incubator ke dalam permainan dan optimalisasi server.


(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading