Kata Traveloka Soal Suntikan Dana dari Bank BRI

Tech - Redaksi, CNBC Indonesia
07 November 2019 20:18
Kata Traveloka Soal Suntikan Dana dari Bank BRI Foto: REUTERS/Beawiharta
Jakarta, CNBC Indonesia - Startup online travel agent (OTA) Traveloka angkat bicara soal isu suntikan dana dari PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI). Manajemen Traveloka belum ada suntikan dana dari BRI, masih sebatas penjajakan.

"Ide Traveloka sebagai perusahaan nasional yang jadi unicorn dan BRI sebagai perusahaan bank terbesar di Indonesia bersatu untuk memajukan Indonesia itu luar biasa. Tapi memang belum final," kata Public Relations Director Traveloka Sufintri Rahayu, seperti dikutip dari CNNIndonesia, Kamis (7/11/2019).


Sufintri Rahayu mengklaim, selain BRI, ada beberapa perusahaan berada dalam tahap penjajakan perihal penyuntikan modal ke Traveloka.


Ketika ditanya perihal finalisasi investasi pada Desember 2019, Sufintri mengatakan tidak dapat memprediksi hal tersebut.

"Kalau itu kan diskusi, secepatnya akan kami beri tahu," kata Sufintri.

Menurut Sufintri, BRI dan Traveloka memiliki sejarah yang panjang. Sejak masih menjadi perusahaan rintisan (startup), BRI telah bekerja sama di Traveloka.

Kerja sama yang terbaru adalah Pay Later Card. Produk ini menawarkan pengalaman pengguna secara end-to-end melalui aplikasi Traveloka.


(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading