OVO Unicorn ke-5 RI yang Bikin Netizen Teriak-teriak

Tech - Roy Franedya, CNBC Indonesia
06 November 2019 06:18
Jakarta, CNBC Indonesia - Warganet (netizen) banyak berkeluh kesah mengenai OVO di Twitter. Penyebabnya, layanan dompet digital milik Lippo Group ini error lebih dari 6 jam dan rencana penarikan biaya transfer ke bank.

Layanan OVO error mulai pukul 10.00 WIB pada Selasa (5/11/2019). Awalnya netizen tidak bisa masuk ke layanan OVO. Setiap kali mau log-in pengguna diminta untuk scan sidik jari dan setelahnya muncul peringatan akan adanya maintenance atau pemeliharaan.





Setelahnya pengguna sudah bisa masuk tetapi muncul informasi 'gagal memuat saldo'. Pengguna juga tidak bisa melakukan pembayaran, top up atau transfer dana.

Manajemen OVO pun mengakui adanya gangguan yang membuat pengguna tidak bisa mengakses layanan dompet digital ini.

"Saat ini aplikasi OVO sedang mengalami gangguan sebagai akibat dari gangguan jaringan yang mempengaruhi sebagian pengguna OVO," ujar Sinta Setyaningsih, Head of Public Relations OVO dalam keterangan resmi yang diterima CNBC Indonesia, Selasa (5/11/2019).

"Tim OVO sedang berupaya untuk mengatasi kendala ini, kami mohon maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami pengguna dan merchant OVO."





[Gambas:Video CNBC]

Biaya Transfer ke Bank
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading