Redmi Note 8 Pro Dijual di RI Hari Ini, Cek Spek & Harganya

Tech - Roy Franedya, CNBC Indonesia
29 October 2019 06:29
Redmi Note 8 Pro Dijual di RI Hari Ini, Cek Spek & Harganya
Jakarta, CNBC Indonesia - Redmi Note 8 Pro dijual mulai hari ini (29/10/2019) di Indonesia melalui Shopee dan toko resmi Mi Store. Flash sale dimulai pukul 12.00 WIB.

Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse mengatakan Redmi Note 8 Pro memiliki empat fitur serba pertama untuk seri Redmi Note dan bahkan pada industri ponsel Indonesia.






Pertama, Redmi Note 8 Pro menjadi ponsel pertama yang menggunakan prosessor MediaTek Helio G90T dan sistem LiquidCool. Chipset ini dipadukan dengan RAM 6 MP. CPU chipset milik MediaTek ini diklaim sangat cocok untuk mendukung bermain game online dan dengan teknologi LiquidCool suhu SoC bisa diturunkan 4-6% ketika bermain game sehingga ponsel tidak panas.

Kedua, Redmi Note 8 Pro merupakan ponsel pertama di Indonesia yang menggunakan NFC multifungsi. Ini adalah teknologi yang menciptakan komunikasi antar dua perangkat dengan cara mendekatkan atau menempelkan.

Ketiga, Redmi Note 8 Pro merupakan ponsel pertama yang menggunakan kamera belakang 64 MP. Dengan resolusi tinggi ini pengguna akan bisa mendapatkan foto dengan kualitas yang lebih baik dan lebih detil.

Redmi Note 8 Pro memiliki empat kamera belakang. Lainnya, kamera ultra wide angle 8MP, kamera depth sensor 2 MP dan kamera makro 2 MP. Untuk kamera selfie, Redmi Note 8 Pro beresolusi 20 MP.

Keempat, Redmi Note 8 Pro menjadi ponsel pertama yang menggunakan baterai berkapasitas 4.500mAh dengan pengisian cepat 18W.

Redmi Note 8 Pro memiliki layar 6,3 inci Full HD+ dengan pelindung Gorilla Glass 5. Rasio screen to body mencapai 91,4%. Dengan memori intenal 64 GB dan 128 GB.


Ponsel ini juga memiliki USB Type C + Jack Audio 3,5 mm. Fitur lainnya, fingerprint, IR Blaster, Widevine L1 RM.

Soal harga Redmi Note 8 Pro dengan RAM 6GB + 64GB seharga Rp 3,1 juta dengan harga perkenalan Rp 3 juta. RAM 6GB + 128GB seharga Rp 3,5 juta dengan harga perkenalan Rp 3,4 juta.

[Gambas:Video CNBC]






(roy/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading