Jokowi Beri Kode Menteri Jilid II, Netizen Tanggapi Kocak

Tech - Roy Franedya, CNBC Indonesia
17 October 2019 11:35
Jokowi Beri Kode Menteri Jilid II, Netizen Tanggapi Kocak
Jakarta, CNBC Indonesia - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan sinyal soal menteri kabinet Jilid II melalui postingan di akun Instagram pribadinya. Jokowi memposting foto gagang telepon menggantung dengan tulisan "Sabar! Sebentar lagi...".

Dalam postingan tersebut Jokowi mengakui telah menerima beberapa versi 'bocoran' nama-nama menteri kabinet jilid II dan ia mmembacanya dengan antusias.


"Saya telah menerima beberapa versi "bocoran" nama-nama menteri kabinet untuk pemerintahan periode 2019-2024. Saya sendiri membacanya dengan antusias kalau-kalau itu benar adalah bocoran," tulis akun @Jokowi.


"Yang jelas, susunan kabinet untuk pemerintahan periode mendatang sudah rampung. Saya akan umumkan segera setelah pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI 2019-2024 pada 20 Oktober, bisa di hari yang sama, atau setelahnya."

Jokowi meminta masyarakat bersabar. Ia juga menekankan Indonesia tak kekurangan orang-orang hebat dan mampu memimpin kementerian dan lembaga, dan bersedia untuk mengabdi kepada bangsa ini.

"Mereka terserak di semua bidang pekerjaan dan profesi: akademisi, birokrasi, politisi, santri, juga TNI dan polisi. Tidak sulit menemukan mereka," tulisnya.

Postingan ini pun mendapat tanggapan beragam. Ada yang menyatakan siap ditelepon jadi menteri hingga minta diumumkan jodohnya sama Jokowi.

"Semoga nama saya masuk disalah satu menteri, supaya ndak siksa mencari kerja leh🙏"

"Bisikin nama jodoh aku dong 😀 plis bapak hehe barangkali tau"

"Pak aku rakyatmu umur 25 ijik jomblo pak , pripun niki?"

"Pak saya mau lulus S1 Manajemen SDM, angkat saya jadi menteri SDM pak 😂"

"Bocoran nama jodohku ada ga pak?"

"Pak pengen jadi mentri Urusan Julit Nasional donk saya."

[Gambas:Instagram]



(roy/dru)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading