Ini Cara Menonton Peluncuran Apple iPhone 11 Via YouTube

Tech - Redaksi, CNBC Indonesia
09 September 2019 19:10
Ini Cara Menonton Peluncuran Apple iPhone 11 Via YouTube Foto: Apple (REUTERS/Aly Song)
Jakarta, CNBC IndonesiaApple sudah memastikan akan menyelenggarakan acara tahunan pada 10 September 2019 di mana salah satu yang diantisipasi adalah peluncuran iPhone 11. Acara ini bisa disaksikan di YouTube resmi Apple.

Acara akan diselenggarakan di Steve Job Theater, kantor pusat Apple di Calofornia (AS). Event tahunan ini akan dilakukan pada pukul 10 :00 AM PDT (Pasific Daylight Time) atau 00:00 WIB tanggal 11 September 2019.


Pada tahun ini Apple mengambil langkah baru untuk mengumumkan software dan perangkat baru ke masyarakat. Bila sebelumnya selalu mengumumkan peluncuran lewat live streaming Twitter, mulai tahun ini acara tersebut akan disiarkan secara langsung (live) di kanal YouTube resmi perusahaan, seperti dikutip dari The Verge, Senin (9/9/2019).


Belum ada keterangan resmi produk apa yang akan diluncurkan Apple pada acara tahunannya ini. Apple hanya baru menyebar undangan kepada media dan mitranya.

Namun beberapa pengamat memperkirakan acara ini akan memperkenalkan tiga varian iPhone baru yang diperkirakan akan diberi nama iPhone 11 dan Apple Watch. Pada event tahunan Apple memang selalu mengenalkan iPhone barunya.


(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading