YouTuber Atta Halilintar Pamit dari YouTube, Percaya?

Tech - Thea Fathanah Arbar, CNBC Indonesia
27 August 2019 16:51
Jakarta, CNBC Indonesia - YouTuber terkaya nomor 8 di dunia, Muhammad Attamimi Halilintar atau Atta Halilintar menggegerkan dunia maya. Sebab dua hari yang lalu, dalam video terbarunya ia mengatakan pamit dari YouTube.

Dalam video berjudul "VLOG TERAKHIR Atta. Pamit Dulu | | Butuh istirahat sejenak" yang kini sudah mencapai 1,652,291 views ini membeberkan alasan Atta pamit.


"Ini mungkin bakal jadi vlog terakhir aku, karena aku... yah gimana ya gaes, namanya manusia biasa yang punya fisik, punya limit yang membutuhkan penyegaran dan enggak yang seperti itu-itu terus," ucap Atta.


Selagi Atta membeberkan alasannya pamit, saat itu ia sedang menuju acara YouTube Brandcast sebagai pembicara. Ia mengatakan bahwa menjadi pembicara di acara tersebut merupakan pencapaiannya saat ini.

YouTuber Atta Halilintar Pamit dari YouTube, Percaya?Foto: Infografis/ Ini dia omzet youtuber terkaya ke-8 dunia/Aristya Rahadian Krisabella

"Ini menjadi pencapaianku setelah 900 hari upload non-stop. Jadi kalau ada orang-orang yang cuma nyinyir-nyinyir doang, coba elu bisa gak buktiin upload 900 hari? Eh 500-300 hari dulu deh. Bisa enggak? Atau 100 hari dulu deh tetap konsisten upload video," tantang Atta kepada para hatersnya.

Selesai menjadi pembicara, Atta kemudian pergi berbelanja beberapa barang seperti pakaian dan parfum baru untuk dibawa pergi dalam trip ke Uzbekistan. Dalam sesi berbelanjanya, ia mengatakan hanya punya waktu 1 jam untuk packing dan pergi ke bandara.


"Bayangin aja gaes, kita hanya punya waktu sejam untuk packing, untuk pergi dalam waktu yang lama," imbuh Atta.

Setelah selesai berbelanja, Atta mulai packing, dibantu beberapa karyawannya dan pergi ke bandara. Dalam sesi terakhir, ia mengatakan akan pergi ke luar negeri untuk waktu yang belum ditentukan.


"Aku butuh refresing juga karena setiap hari harus bikin konten. Semoga aku pamitnya gak lama ya gaes. Tapi sebenarnya aku pergi ke luar negeri ini cukup lama sih. Aku juga gak bawa editor, tapi semoga aku masih bisa ngevlog dan ngerasain hari-hari dimana aku gak ngerasain 'sebentar lagi upload, sebentar lagi upload', tekanan-tekanan dan masalah-masalah. Saya pamit untuk kembali," tutup Atta.

Lanjut ke halaman berikutnya >>>



(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading