Jadi Penantang Grab & Gojek, Ini Cara Daftar Cyberjek Driver

Tech - Roy Franedya, CNBC Indonesia
27 August 2019 16:10
Cara Daftar Cyberjek Driver, penantang Grab dan Gojek di pasar transportasi online.
Jakarta, CNBC Indonesia - Cyberjek memantang Grab dan Gojek di transportasi online. Cyberjek pun membuka pendaftaran bagi para driver. 

Layanan Cyberjek resmi diluncurkan ke publik pada Senin (26/8/2019) di Sport Center Hotel Bumi Wijaya, Depok. Aplikasi Cyberjek dimiiki oleh PT Margonda Transportasi. Adapun pendiri Cyberjek adalah Koperasi TASS Indoensia Nusantara (Koptassindo).


Layanan yang dibrikan aplikasi ini terdiri dari pengangkutan manusia dan barang. Yakni, CyberRide, CyberCab, CyberFood, dan CyberSend.


Untuk menjadi mitra driver Cyberjek, calon peserta harus memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP), memiki Surat Izin Mengemudi (SIM) C dan memiliki STNK. Pengguna juga harus memiliki ponsel Android dengan RAM minimal 2GB dan OS Marshmallow ke atas.

Mengutip Situs perusahaan, Selasa (27/8/2019), mitra driver harus berpenampilan bersih dan menarik. Kondisi motor layak pakai, bersikap sopan dan ramah, mengutamakan keselamatan berkendara dan mentaati peraturan lalu lintas.

Driver juga harus mendownload aplikasi khusus driver. Namun sayang, CNBC Indonesia tidak bisa men-download aplikasi mitra driver di situs. Aplikasi mitra driver juga tak tersedia di Play Store dan App Store.


(roy/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading