Dipanggil Rudiantara, Kimi Hime Milih Tak Datang

Tech - Efrem Limsan Siregar, CNBC Indonesia
02 August 2019 15:01
Pertemuan antara youtuber Kimi Hime dengan pihak Kemnterian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), batal dilakukan.
Jakarta, CNBC Indonesia- Pertemuan antara youtuber Kimi Hime dengan pihak Kemnterian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), batal dilakukan. Kimi Hime tak menghadiri undangan yang sudah dilayangkan Kominfo beberapa waktu lalu.

"Kimi Hime tidak jadi datang. Kami ingin sampaikan bahwa kominfo beberapa waktu terakhir sudah melakukan pemanggilan. Sudah ada komunikasi baik. Tapi paling penting Kimi Hime sudah take down terhadap konten yang ada unsur vulgar pada akun youtube dan instagram," ujar Plt Kepala Biro Humas Kemenkominfo RI Ferdinandus Setu, Jumat (2/8/2019).


Menurut Setu, pertemuan dengan Kimi Hime bisa diatur di lain hari. Meski demikian, Kominfo sudah melakukan pembinaan konten pada akun Kimi Hime, setelah yang bersangkutan menghapus konten


"Tapi paling penting ia sudah melakukan takedown sehingga pembinaan konten kimi hime kami anggap selesai," ujarnya.

Kimi Hime yang telah dipanggil beberapa hari lalu, ternyata sempat memposting konten yang cukup vulgar, yakni menaruh gelas bubble tea di atas dadanya. Postingan tersebut dilakukan sebelumn jadwal pertemuan dengan Kominfo.

"Pertemuan antara Pak Menteri dengan Kimi terancam batal, menyusul di postingan di IG (Instagram) yang terkesan vulgar. Padahal, di postingan lainnya sudah bagus, di YouTube terbaru juga sudah bagus," tutur Ferdinandus sebelumnya, seperti dikutip dari detikcom.




(dob/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading