Game Pro Evolution Soccer 2019 Batal Digratiskan di PS4

Tech - Roy Franedya, CNBC Indonesia
05 July 2019 12:05
Sony mengganti PES 2019 dengan game Detroit: Become Human Digital Deluxe Edition.
Jakarta, CNBC Indonesia - Anda pemilik PS4 dan PlayStation Plus yang berharap game simulator Pro Evolution Soccer (PES) 2019 secara gratis? Bersiaplah kecewa. Pasalnya Sony batal memasukkan game ini dalam daftar game gratis.

Sebelumnya, Sony menjanjikan penggunanya akses gratis bagi pelanggan berlangganan online bulan ini. Namun kini game sepakbola dari Konami ini digantikan Detroit: Become Human Digital Deluxe Edition dari pengembang Quantic Dream.


"Kami melakukan swap ke jajaran game PS Plus untuk bulan Juli," tertulis dalam keterangan pembaruan untuk PS Plus, seperti dikutip dari Techradar, Jumat (5/7/2019).


"Bulan ini, kami menambahkan Detroit: Become Human Digital Deluxe Edition, termasuk Heavy Rain ke line up bulan Juli bukan Pro Evolution Soccer 2019. Kami minta maaf atas ketidaknyamanan ini."

Ini adalah langkah misterius dan langka bagi Sony. Jadi mengapa itu terjadi? Ada sedikit reaksi terhadap inklusi PES 2019 awalnya. Dan kehadirannya akan membuat PS Plus sepenuhnya berorientasi olahraga.

Game kedua tetap tidak berubah, menjadi game balap mobil indie Horizon Chase Zero. Game ketiga dalam seri yang terhubung secara longgar, Beyond: Two Souls, juga akan mencapai platform PC pada 22 Juli.


(roy/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading