Sambut Ramadhan, LinkAja Tebar Promo untuk Pemudik Kereta Api

Tech - Yuni Astutik, CNBC Indonesia
14 May 2019 15:43
Sambut Ramadhan, LinkAja Tebar Promo untuk Pemudik Kereta Api
Jakarta, CNBC Indonesia - Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan, LinkAja menggelar promosi untuk pembelian tiket kereta api melalui KAI Acces.

Terdapat cashback 50% bagi yang membeli tiket kereta api menggunakan LinkAja, dompet digital milik PT Fintek Karya Nusantara. Maksimum cashback adalah Rp 20 ribu yang berlaku untuk satu transaksi per pelanggan setiap minggunya. Periode promo ini dimulai pada 7 April hingga 31 Mei 2019. Artinya, sekarang masih ada kesempatan berburu diskon.

Sebagaimana diketahui, pemesanan tiket kereta lebaran sudah bisa dilakukan. Biasanya, harga tiket jelang lebaran memang naik, dibanding dengan harga tiket hari biasa. Untuk menyiasatinya, memanfaatkan diskon dan promo bisa menjadi solusi, agar harga tiket tak terlalu menguras kantong.



Apalagi, keperluan lebaran tentulah banyak macamnya. LinkAja juga menawarkan promo lain yang bisa digunakan agar pengeluaran tak terlalu menguras kantong. Misalnya saja, jika ingin membeli kue atau penganan untuk ramadan dan lebaran di beberapa minimarket. Ada cashback 50% di toko retail yang bisa digunakan.

Promo ini berlaku mulai 1 Mei dan berakhir pada 31 Mei 2019. Dengan minimal transaksi Rp 30 ribu, dapatkan maksimum cashback hingga Rp 30 ribu. Promo ini berlaku di Alfamart, AlfaMidi, DAN+DAN, FamilyMart dan Indomaret.

Masih ada lagi beberapa promo yang cocok digunakan selama ramadhan dan menyambut lebaran. Misalnya saja jika ingin berbuka puasa bersama, tapi dengan harga yang ramah di kantong. Dengan Promo cashback 50% untuk National Merchant, dapatkan cashback di beberapa merchant seperti Bakmi GM, EsTeller77, HokBen, KFC, Solaria hingga Sushi Tei.


Caranya juga mudah, transaksi cukup dilakukan dengan scan QR di merchant tersebut, dan dapatkan cashback dengan minimum transaksi Rp 30 ribu. jadi, tunggu apalagi? Nikmati promo dan selamat berbelanja.

Sebagai informasi, meski pemain baru dalam dompet digital di Indonesia namun LinkAja langsung membuat gebrakan dengan memiliki sekitar 25 juta pengguna pada awal April 2019. LinkAja juga memiliki dukungan yang kuat dari raksasa telekomunikasi, perbankan, migas, hingga berbagai BUMN, yang menjadi pemegang saham.

Sebut saja PT Telkom Indonesia Tbk (TLKM) melalui Telkomsel, PT Bank Mandiri Tbk (BMRI), PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI), PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI), dan PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN).

Selain itu, PT Pertamina, PT Jiwasraya, dan PT Danareksa juga ikut andil kepemilikan dan modal di LinkAja. Modal dasar LinkAja pun tak main-main, mencapai Rp 1,5 triliun dan diprediksi akan terus bertambah.

LinkAja Tebar Promo untuk Pemudik yang Naik Kereta ApiFoto: Menteri BUMN Rini Soemarno menoba aplikasi LinkAja saat gelaran BNI Java Jazz Festival 2019 di JIExpo, Jakarta, Minggu (3/3/2019). Sejumlah bank BUMN meluncurkan LinkAja agar bisa bersaing meraup pasar pembayaran digital. Dikawal oleh jajaran bos BUMN mulai dari Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati, Direktur Utama BNI Achmad Baiquni, dan Direktur Utama Mandiri Kartika Wirjoatmojo. Rini tampak mengenakan topi putih, berjaket hitam, dengan polo shirt dan bergaya sangat casual di gelaran Java Jazz, Minggu (03/3/2019). (CNBC Indonesia/Andrean Kristianto)
(dob/dob)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading