Layar Rusak, Samsung Galaxy Fold Segera Diluncurkan Ulang

Tech - Roy Franedya, CNBC Indonesia
10 May 2019 19:06
Layar Rusak, Samsung Galaxy Fold Segera Diluncurkan Ulang
Jakarta, CNBC Indonesia - Samsung Electronics akan segera memutuskan kapan akan meluncurkan telepon lipat pertamanya Samsung Galaxy Fold.

"(Samsung) telah meninjau cacat yang disebabkan oleh zat (yang memasuki perangkat), dan kami akan mencapai kesimpulan dalam beberapa hari (saat peluncuran)," kata kepala ponsel Samsung Dong-Jin Koh. Korea Herald melaporkan dan dikutip dari CNBC International, Jumat (10/2/2019).

Layar Rusak, Samsung Galaxy Fold Segera Diluncurkan UlangFoto: Smartphone Samsung Galaxy Fold. (Dok. Samsung)

Seorang juru bicara Samsung mengatakan kepada CNBC International bahwa perusahaan akan mengumumkan tanggal rilis baru dalam "minggu-minggu mendatang," namun, menyarankan keputusan Samsung tidak akan segera diumumkan.


Samsung Galaxy Fold telah dikirim ke beberapa riviewer teknologi sebelum tanggal peluncuran awal 26 April. Tetapi mengalami sejumlah keluhan dan kerusakan selama periode pengujian. Samsung mengatakan engsel yang melindungi tampilan lipat tidak cukup terlindungi.


Beberapa pengulas mengupas lapisan plastik di bagian atas ponsel yang dapat dilipat, yang menyebabkannya pecah.

Samsung mengatakan awal pekan ini perusahaan akan secara otomatis membatalkan semua preorder jika tidak dapat mengirimkan telepon pada tanggal 31 Mei, kecuali pelanggan terus berminat untuk membeli ponsel.


Simak video perbandingan Samsung Galaxy Fold dengan Huawei Mate X di bawah ini:
[Gambas:Video CNBC] (roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading