Pesan HokBen Pakai Grab, Pesanan Sampai Kurang Dari 30 Menit

Tech - Yuni Astutik, CNBC Indonesia
04 April 2019 14:22
Grab Indonesia dan HokBen resmi menjalin kerjasama untuk layanan pesan antar.
Jakarta, CNBC Indonesia - Grab Indonesia dan HokBen resmi menjalin kerjasama untuk layanan pesan antar. Melalui GrabFood, pengguna aplikasi GrabFood bisa memesan menu yang tersebar di 150 gerai di Jawa, Bali dan Lampung.

Marketing Ditector Grab Indonesia, Mediko Azwar mengatakan saat ini rata-rata waktu pengantaran yang dilakukan GrabFood sekitar 29 menit. Dengan kerjasama ini, diharapkan bisa lebih cepat karena ada sistem terintegrasi yang diberlakukan.

"HokBen adalah merchant pertama yang menggunakan sistim integrasi ini," katanya dalam peresmian kerjasama di Outlet HokBen di bilangan Gatot Soebroto, Jakarta Kamis ( 4/4/2019)


Layanan atau mode integrasi ini menurutnya akan mempersingkat waktu pengantaran. Sebab, saat pengguna Grab memesan menu, secara langsung akan terhubung ke pengemudi dan juga ke merchant. Otomatis dengan sistim ini, merchant akan langsung mengetahui jika ada pesanan terbaru.


"Dengan adanya sistem ini bisa langsung disiapkan, dan pengemudi bisa langsung menuju merchant. Sehingga lebih cepat dan bisa langsung diantar," katanya lagi.

Ditemui di lokasi yang sama, Marketing and Communication Group HokBen, Fransisca Lucky mengatakan jika kerjasama ini adalah salah satu bentuk komitmen untuk memberikan kemudahan bagaimana mendapatkan menu HokBen.

"Kita harus ikutin tren dari gaya hidup pelanggan, kami melihat sebagian pelanggan telah mengandalkan layanan GrabFood," ujarnya.

Informasi saja, sejak diluncurkan tahun lalu, mitra pengemudi GrabFood tercatat mengantongi pendapatan 40 persen lebih besar saat melayani pesan antar makanan, di luar transportasi. Dengan kerjasama ini Grab mencari peluang untuk menciptakan kerjasama yang saling menguntungkan.


(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading