Internasional

Kapan Apple iPhone Terbaru Masuk ke Indonesia?

Tech - Roy Franedya, CNBC Indonesia
13 September 2018 13:40
iPhone baru pre-order 14 September dan mulai tersedia 21 September 2018.
Jakarta, CNBC IndonesiaApple Inc resmi meluncurkan iPhone XR, iPhone Xs dan iPhone Xs Max pada pada Rabu (13/9/2018). Produk ini dihargai mulai dari US$749 hingga US$1.099 per unit.

Distribusi iPhone Xs dan iPhone Xs Max ini akan dibagi menjadi dua gelombang. Mengutip GSM Arena, gelombang pertama meliputi 30 negara. Masa pre-order dimulai pada 14 September dan mulai tersedia pada 21 September.

Kapan Apple iPhone Terbaru Masuk ke Indonesia?Foto: iPhone Xs Max (CNBC International)

Negaranya adalah Austria, Belgia, Denmark, Finlandia, Perancis, Jerman, Irlandia, Italia, Luxemburg, Belanda, Norwegia, Portugal, Arab Saudi, Spanyol, Swedia, Swiss, Uni Emirat Arab, Australia, China, Hong Kong, Jepang, Selandia Baru, Singapura, Taiwan, Kanada, Meksiko, Puerto Rico, AS, dan Kepulauan Virgin Amerika Serikat.


Gelombang kedua terdiri dari 29 negara. Negara tersebut adalah Andora, Armenia, Bahrain, Bulgaria, Kroasia, Siprus, Republik Ceko, Estonisa, Georgia, Yunani, Greenland, Hungaria, Islandia, India, Kazakhstan, Kuwait, Latvia, Liechtenstein, Lithuania, Malta, Monako, Oman, Polandia, Qatar, Rumania, Rusia, Slovakia, Slovenia, dan Afrika Selatan.

Kapan Apple iPhone Terbaru Masuk ke Indonesia?Foto: iPhone XR (CNBC International)

Menurut rumor yang beredar pengirman iPhone XR akan tertunda dan penjualan baru dimulai 26 Oktober 2018.

Lalu kapan iPhone anyar ini akan masuk ke Indonesia?

Menurut daftar pengiriman yang sudah dirilis, iPhone baru ini belum akan masuk ke Indonesia dalam waktu dekat. Indonesia tidak ada dalam daftar gelombang pertama ataupun yang kedua.

Namun, iPhone anyar ini bisa didapatkan di Singapura yang penjualan akan dlakukan mulai 21 September 2018.



(prm)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading