IIMS 2021 Dimulai, Ada Mobil yang Diskon Sampai Rp 400 Juta!

News - Ferry Sandi, CNBC Indonesia
15 April 2021 17:50
Mitsubishi juga menampilkan mobil hybridnya yakni Outlander PHEV. Mobil ini memiliki perpaduan mesin bensin berkubikasi 2.400 cc model Atkinson Cycle, motor listrik, dan baterai. Untuk mesin 2.400 cc memiliki tenaga sebesar 99 Kw atau 132 tk dengan torsi puncak 211 Nm. Sedangkan motor listrik pada penggerak roda depan mampu menghasilkan daya 60 kw dengan daya jelajah 45 kilometer. Sementara pada bagian belakang mampu menghasilkan daya yang sedikit lebih besar, yakni 70 kw atau sekitar 93 tk. Mobil ini dibanderol seharga Rp 1.289.000.000. (CNBC Indonesia/Andrean Kristianto)

Jakarta, CNBC Indonesia - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberi harga khusus bagi mobil Outlander PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle) di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 yang dimulai hari ini (15/4). Semula, harga mobil ini mencapai angka Rp 1,312 miliar. Namun, harganya turun hampir Rp. 500 juta pada momen ini.

"Harga spesial Rp 890.000.000 OTR DKI Jakarta selama periode IIMS 2021, untuk Outlander PHEV, SUV berpenggerak AWD (All Wheel Drive) dengan teknologi twin motor PHEV, Advanced Safety Features dan AC Power Outlets 1500Watt, yang siap mendukung petualangan customer setia Mitsubishi," tulis MMKSI dalam keterangan resminya, Kamis (15/4/21).

MMKSI mengklaim penawaran tersebut merupakan wujud komitmen dalam menawarkan solusi mobilitas ramah lingkungan yang sejalan dengan kebijakan pemerintah. Besaran diskon itu seakan menarik minat masyarakat untuk menggunakan PHEV. Jika merinci lebih detil, diskonnya mencapai Rp 421 jutaan.


Namun, selain Outlander PHEV, ada juga diskon untuk mobil lain, diantaranya mengarah pada mobil yang gagal mendapat relaksasi Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) kemarin, yakni Pajero Sport. Mitsubishi berjanji bakal memberikan penawaran lainnya.

"Program spesial menyambut bulan suci Ramadhan berupa cashback senilai jutaan rupiah yang berlaku untuk setiap pembelian New Pajero Sport pada periode April 2021 serta Program Tabungan emas senilai Rp 5.000.000 untuk pembelian New Pajero Sport melalui pembiayaan PT Dipo Star Finance (S&K berlaku)," tulis MMKSI.

Pameran IIMS 2021 merupakan pameran otomotif pertama yang digelar sejak terjadinya pandemi virus Corona (COVID-19). Sesuai namanya, IIMS Hybrid diselenggarakan dengan memadukan konsep online dan offline.

Bagi pengunjung offline bisa berkunjung ke JIEXpo, Kemayoran, Jakarta pada 15-25 April 2021. Sedangkan untuk pengunjung online bisa mengunjungi virtual show di lama resmi IIMS.

Digelar di JIEXpo, Kemayoran, IIMS Hybrid 2021 bakal menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Dyandra Promosindo menyediakan fasilitas test PCR/test Swab Antigen di lokasi IIMS Hybrid 2021, JIExpo Kemayoran. Pengunjung yang hadir di masing-masing booth maupun Hall JIExpo Kemayoran akan dibatasi serta terdapat aturan yang ketat bagi pengunjung.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Industri Otomotif Ternyata Bisa 'Kebal' Corona, Ini Buktinya


(hoi/hoi)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading