Yuk Intip! Penampakan Motor Listrik Gesits

News - Muhammad Choirul Anwar, CNBC Indonesia
13 September 2019 18:40
Yuk Intip! Penampakan Motor Listrik Gesits Foto: Motor Listrik Gesits (CNBC Indonesia/Muhammad Sabki)
Jakarta, CNBC Indonesia - Motor listrik Gesits turut ambil bagian dalam ajang bertajuk Indotrans Expo 2019 di Jakarta Convention Center (JCC). Deretan produk Gesits yang terparkir di lokasi acara bahkan sempat mencuri perhatian.

Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla (JK)  dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menjadikan booth Gesits sebagai lokasi pertama yang ditinjau. Meski tak sempat menunggangi motor tersebut, JK dan Budi Karya sempat mendengarkan motor 'tak berbunyi' itu ketika mesin dinyalakan.

Deputy Director Sales & Distribution PT Gesits Technologies Indo, Abdullah Alwi, senang produknya kembali mencuri perhatian pejabat pemerintah. Menurutnya, hal ini menjadi suntikan positif untuk lebih memacu pengembangan Gesits.




"Kehadiran Gesits di acara ini adalah  untuk memperkenalkan Gesits dan turut mendorong perkembangan transportasi dalam negeri," ungkapnya kepada CNBC Indonesia, Jumat (13/9/2019).

Dia mengaku tak punya target khusus mengenai penjualan dalam ajang ini. Ketika ditanya mengenai update penjualan terbaru, dia juga enggan membeberkan.

"Kami tidak menargetkan sales mas. Jadi lebih ke awareness motor listrik buatan Indonesia dan mendukung acara ini," imbuhnya.



Gesits kendaraan rakitan anak bangsa juga pernah hadir dalam pameran otomotif bergengsi yakni International Motor Show (IIMS) 2019 yang diselenggarakan dari Kamis (25/4/2019) sampai Minggu (5/5/2019). Satu unit motor Gesits dibanderol seharga Rp 24.950.000. (hoi/hoi)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading