Sstt..

Sssttt... Ternyata ada Kampung 'Thanos' di Jawa Barat Lho

News - Fitriyah Said, CNBC Indonesia
20 April 2019 11:28
Sssttt... Ternyata ada Kampung 'Thanos' di Jawa Barat Lho
Jakarta, CNBC Indonesia - Thanos merupakan salah satu karakter yang dimunculkan Marvel. Memiliki tubuh besar dengan beberapa kemampuan yang dimiliki, Thanos merupakan keturunan ras Eternal terkuat.

Menjadi musuh terkuat Avengers, Ia memiliki kekuatan sbadi dan regenerasi tubuh yang sangat cepat. Hanya dengan menjentikan jari, Ia bisa melenyapkan super hero idolamu!

Foto: Ist



Adegan terakhir Film Avengers:Infinity War saat Thanos duduk bersantai di sawah menjadi perbincangan banyak warganet. Indahnya pemandangan tersebut rupanya membuat penasaran para netizen. Banyak yang mengira persawahan tersebut berada di Ubud, Bali dan daerah persawahan dunia lain. Namun ternyata, Thanos bersantai sambil menikmati matahari terbit di gubuk persawahan Filipina.



Tapi tenang saja, pemandangan indah sawah tidak hanya ada di luar negeri. Indonesia khususnya Jawa Barat juga memilikinya. Melalui unggahan di media sosialnya, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memamerkan indahnya 'Kampung 'Thanos'.

"Selamat pagi dari indahnya ciptaan Tuhan di tanah Jawa Barat. Seperti pepatah Sunda English: "Cool Ear, clear eyes" . Lokasi: Kampung 'Thanos' , Cilayung Cikuda, Jatinangor Sumedang. Foto: @daniel.dahni #jabarjuara," tulis Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil.

[Gambas:Instagram]

Wah, pemandangan Indonesia tidak kalah indah dengan yang ada di negara lain ya. Apa kamu sudah pernah berkunjung ke Kampung Thanos?

Simak video saat Jokowi menyebut 'Thanos' sebagai musuh ekonomi global di bawah ini.

[Gambas:Video CNBC] (miq/miq)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading