Pemilu 2019

Selama Kampanye Sandi Uno Mengaku Kurang Tidur

News - Rahajeng Kusumo Hastuti, CNBC Indonesia
17 April 2019 13:24
Selama Kampanye Sandi Uno Mengaku Kurang Tidur Foto: Prabowo-Sandi
Jakarta, CNBC Indonesia- Selama masa kampanye, Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno mengaku kurang tidur karena tingginya antusiasme masyarakat untuk bertemu dan olahraga bareng.

"Misalnya waktu di Pekalongan kemarin, capek banget rasanya. Tapi begitu lihat orang-orang menunggu di luar, capeknya hilang," kata Sandi, Rabu (17/04/2019).

Sandi mengatakan ada pengharapan di masyarakat yang dikunjungi selama masa kampanye. Bahkan terkadang, ada yang menunggu di luar tempatnya menginap untuk lari pagi bersama.


"Saya pikir, orang-orang ini tidak tidur apa? Tapi begitu lihat pengharapan di mata mereka saya tidak bisa bilang enggak, makanya tidur saja saya cicil di mobil," tambahnya.

Untuk menjaga mood supaya tidak jelek karena kurang tidur, Sandi mengimbanginya dengan olahraga, bahkan sampai di tempat kampanye. Selain olahraga, Sandi juga akan berpuasa jika kurang tidur untuk menghindari moodnya berubah jadi jelek semasa 8 bulan kampanye

"Banyak yang nunggu buat lari pagi, dan susah bilang tidak. Jadi kami terima kasih terhadap antusiasme masyarakat," kata Sandi.

Saksikan Video Nasib Rupiah Pasca Pilpres

[Gambas:Video CNBC]
(dob)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading