Pemilu 2019

Pemilu Damai, Luhut: Uang Miliaran Dolar Bakal Masuk ke RI

News - Fikri Muhammad, CNBC Indonesia
17 April 2019 13:14
Pemilu Damai, Luhut: Uang Miliaran Dolar Bakal Masuk ke RI
Jakarta, CNBC Indonesia - Menteri Koordinator bidang Maritim Luhut Binsar Panjaitan menyakini dana asing senilai miliaran dolar segera masuk ke Indonesia bila Pemilu 2019 berlangsung damai. Luhut melihat banyak institusi keuangan yang menunggu hari pemilihan hari ini.

"Saya kira itu ciri yang bagus dan saya kira ini penguatan rupiah yang cepat, mungkin di minggu depan," ucapnya, sesuai menggunakan hak pilihnya, di Kuningan, Jakarta, Rabu (17/4/2019).

Menurutnya, program-program Pemerintahan Jokowi ia rasa sudah jelas dan akan terus berlanjut. Serta, adanya penyelenggaraan pesta demokrasi ini bisa menunjukan pada dunia internasional bahwa Indonesia adalah negara yang tertib.


Luhut juga menghimbau pada para pendukung Paslon nomor urut 1 supaya tidak terjadi adanya kecurangan. Ia meyakini bahwa sudah menyampaikan berkali-kali tentang hal itu.

Kedua, ia juga menyampaikan agar selalu berfikir positif bahwa Pemilu 2019 ini untuk kepentingan nasional. Ketiga, jangan sampai terjadi keributan. Ia berani yakin bahwa sejak subuh tadi tidak terjadi hal yang memancing keributan.

Saksikan Video Ini yang Diperebutkan di Pemilu 2019

[Gambas:Video CNBC]
(dob/dob)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading