Pesawat Sriwijaya Air Kini Pakai Logo Garuda Indonesia

News - Monica Wareza, CNBC Indonesia
16 December 2018 17:14
Pesawat Sriwijaya Air Kini Pakai Logo Garuda Indonesia
Denpasar, CNBC Indonesia - PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) makin memantapkan langkahnya mengambil alih operasional dan keuangan PT Sriwijaya Indonesia. Hal ini dikukuhkan dengan pemasangan logo Garuda Indonesia di badan pesawat milik Sriwijaya.

VP Corporate Communication Garuda Indonesia Ikhsan Rosan mengatakan tampilan pesawat Sriwijaya nantinya akan sama dengan Citilink Indonesia yang juga menggunakan logo "Member of Garuda Indonesia".



"Sama seperti Citilink kan ada logo Member of Garuda Indonesia. Nah pemasangan logo di Sriwijaya ini sebagai bagian dari sinergi operasi bersama," kata Ikhsan kepada CNBC Indonesia di Denpasar, Bali, Minggu (16/12/2018).


Ia menyebutkan seluruh unit pesawat yang dioperasikan oleh Sriwijaya akan menggunakan logo tersebut mulai hari ini.

Pesawat Sriwijaya Kini Berlogo Garuda IndonesiaFoto: Pemasangan Logo Garuda Indonesia di Badan Pesawat Sriwijaya Air (Monica Wareza/CNBC Indonesia)

Tak hanya itu, dia juga menyebutkan bahwa seragam yang digunakan oleh pramugari atau flight attendant (FA) Sriwijaya juga akan menggunakan seragam layaknya FA Garuda Indonesia.

Seperti diketahui, Garuda Indonesia Group beberapa waktu lalu mengumumkan pengambilalihan operasional dan keuangan Sriwijaya Air Group.



Operasional termasuk finansial akan ditangani oleh anak usaha Garuda Indonesia yakni Citilink yang merupakan maskapai berbiaya rendah atau low cost carrier (LCC). (prm)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading