Garuda: London Jadi Destinasi Favorit Liburan

News - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
27 April 2018 09:35
Garuda: London Jadi Destinasi Favorit Liburan
Jakarta, CNBC Indonesia - Rute Jakarta - Denpasar dan Jakarta - London menjadi favorit penumpang Garuda Indonesia untuk berlibur.

Direktur Utama Garuda Indonesia Pahala N. Mansury mengatakan rute ke Labuan Bajo juga mengalami peningkatan cukup signifikan.

"Kebanyakan itu seperti Jakarta-Denpasar masih diburu. Selain dari itu kita liat rute ke Labuan Bajo mengalami peningkatan yang signifikan," ujar Pahala kepada CNBC Indonesia, Kamis (26/4/2018).



Dia menuturkan bahwa untuk rute luar negeri yang mengalami pertumbuhan adalah rute London, di mana pertumbuhan penjualan tiket pada Kuartal I-2018 mencapai 30% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

Sementara Garuda Indonesia baru saja meluncurkan rute baru yakni ke India. Rute baru ini ditanggapi positif, meski masyarakat Indonesia belum signifikan memilih India sebagai tempat berlibur.

"Pertumbuhan paling tinggi dari sisi revenue adalah ke London saat ini dibandingkan satu tahun lalu. Itu pertumbuhan penjualan hampir mencapai 30% sampai akhir dari triwulan pertama," kata dia. (ray/ray)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading