Didemo Ribuan Driver, Go-Jek: Kami Dukung Persaingan Sehat

News - Raydion Subiantoro, CNBC Indonesia
27 March 2018 19:50
Ribuan driver ojek online melakukan demo besar-besaran hari ini.
Jakarta, CNBC Indonesia - Ribuan driver ojek online yang terdiri dari mitra Go-Jek, Grab dan Uber hari ini melakukan demo besar-besaran di Jakarta dan beberapa kota besar lainnya, yang intinya menuntut pendapatan lebih baik dari saat ini. 

Perwakilan pendemo juga diterima Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan, mereka menyampaikan agar pemerintah mengatur tarif ojek online supaya tidak terjadi perang tarif antaraplikator seperti terjadi saat ini.  

Menyusul demo besar-besaran itu, Go-Jek menyatakan perseroan selalu menjunjung tinggi persaingan usaha sehat.  


"Go-Jek mendukung upaya-upaya untuk menghindari predatory pricing supaya tidak merugikan mitra dan konsumen," tulis manajemen Go-Jek dalam keterangan tertulis.  



Go-Jek juga menyatakan bahwa perseroan menghormati penyampaian aspirasi oleh mitra pengemudi ke pemerintah, di samping juga mendengarkan mitra dan konsumen. 

"Kami percaya kepentingan dan kebutuhan kedua pihak ini harus terus dijaga, agar kami dapat terus memberikan manfaat maksimal bagi semuanya." 

Go-Jek juga memaparkan bahwa perseroan memiliki sejumlah program manfaat yang dapat diakses mitra driver seperti asuransi, jaminan sosial, KPR, hingga tabungan umroh dan haji, di samping juga bonus dan insentif bagi para driver. 
(ray/ray)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading