Live Now! Mudik Tenang Dengan Gadai Emas Syariah

Market - rah, CNBC Indonesia
26 April 2022 17:40
Mahendra Nusanto

Jakarta, CNBC Indonesia - Kebutuhan dana di masyarakat menjelang mudik dan lebaran kian meningkat, seiring tingginya aktivitas pada momentum tersebut. Hal itu mendorong masyarakat untuk mendapatkan dana segar.

Salah satunya melalui sistem gadai emas syariah. Kini masyarakat kian dimudahkan dengan berbagai layanan gadai emas syariah, dengan syarat yang terjangkau.

Bank Syariah Indonesia meluncurkan program sobat gadai online via BSI Mobile, agar transaksi gadai emas kini bisa dilakukan melalui layanan daring (Online). Layanan sobat gadai online ini, membuat nasabah mampu memanfaatkan produk gadai emas BSI, tanpa harus keluar rumah atau kantor.


Sebenarnya bagaimana tren produk gadai emas syariah saat ini? Apa bedanya dengan produk gadai emas konvensional?

Simak dialog selengkapnya dalam Cuap-Cuap Berkah secara LIVE! di CNBC Indonesia, Selasa (26/4/2022) pukul 17:40 WIB.

Dialog eksklusif akan dilakukan bersama dengan SVP Pawning & Gold Business Bank Syariah Indonesia, Mahendra Nusanto dalam segmen khusus Cuap-Cuap Berkah.

CNBC Indonesia menghadirkan segmen khusus Cuap-Cuap Cuan Berkah bersama dengan Bank Syariah Indonesia. Anda dapat menyaksikan tayangannya mulai 14-28 April 2022 menjelang berbuka puasa di Program Evening Up CNBC Indonesia.

Berbagai tema menarik akan dibahas dalam segmen khusus ini, seperti pembahasan tentang saham syariah, zakat, kredit syariah, gadai emas dan berbagai topik menarik lainnya.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Live Now! Kupas Soal Lebaran Jadi Momen Tepat Beli Mobil Baru


(rah/rah)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading