Live Now! Kupas Tuntas Transaksi Mudah Dengan Hasanah Card

Market - rah, CNBC Indonesia
25 April 2022 17:40
Cuap Cuap Cuan Berkah

Jakarta, CNBC Indonesia - Bank Indonesia mencatat bisnis kartu kredit pada Januari 2022, secara volume tumbuh 20,15% year on year (yoy) menjadi 27,59 juta transaksi. Sementara itu secara nilai, naik 35,82% yoy, menjadi Rp 24,74 triliun.

Namun jumlah kartu yang beredar, turun 1,72% yoy menjadi 16,55 juta keping. Pemulihan ini terjadi, seiring dengan kembali meningkatnya mobilitas di masyarakat dan pulihnya daya beli.

Lantas bagaimana prospek bisnis transaksi kartu kredit pada tahun ini? Apa perbedaan kartu kredit syariah dengan konvensional?


Simak dialog selengkapnya dalam Cuap-Cuap Berkah secara LIVE! di CNBC Indonesia, Senin (25/4/2022) pukul 17:40 WIB.

Dialog eksklusif akan dilakukan bersama dengan Senior Vice President Card Business Bank Syariah Indonesia Arief Satiana, bersama anchor CNBC Indonesia.

CNBC Indonesia menghadirkan segmen khusus Cuap-Cuap Cuan Berkah bersama dengan Bank Syariah Indonesia. Anda dapat menyaksikan tayangannya mulai 14-28 April 2022 menjelang berbuka puasa di Program Evening Up CNBC Indonesia.

Berbagai tema menarik akan dibahas dalam segmen khusus ini, seperti pembahasan tentang saham syariah, zakat, kredit syariah, gadai emas dan berbagai topik menarik lainnya.




[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Live Now! Kupas Soal Lebaran Jadi Momen Tepat Beli Mobil Baru


(rah/rah)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading