Live Now! BSI Jadi Sahabat Finansial, Sosial, dan Spiritual

Market - rah, CNBC Indonesia
27 April 2022 17:40
Banjaran Surya Indrastomo

Jakarta, CNBC Indonesia - Perkembangan teknologi digital yang pesat, melahirkan banyak inovasi pada aplikasi digital mobile. Berbagai aplikasi ini pun, mampu menunjang kebutuhan dan keinginan masyarakat zaman sekarang. Mulai dari pemenuhan kebutuhan finansial, hingga mendorong kebutuhan aspek spiritual.

Pesatnya perkembangan layanan perbankan digital, direspons oleh PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BRIS) dengan meluncurkan BSI Mobile. Lebih dari sekadar aplikasi yang menjamin penggunanya mendapatkan aneka kemudahan saat bertransaksi, layanan mobile banking ini juga dibuat dengan menghadirkan fitur lengkap dan sejumlah inovasi.

Lantas seperti apa tren aplikasi mobile digital saat ini? Apa saja keuntungan yang bisa dimanfaatkan masyarakat?


Simak pembahasannya lebih lanjut yang bisa disaksikan secara LIVE! di CNBC Indonesia. Dialog eksklusif akan dilakukan bersama Banjaran Surya Indrastomo, Chief Economist Bank Syariah Indonesia.

CNBC Indonesia menghadirkan segmen khusus Cuap-Cuap Cuan Berkah bersama dengan Bank Syariah Indonesia. Anda dapat menyaksikan tayangannya mulai 14-28 April 2022 menjelang berbuka puasa di Program Evening Up CNBC Indonesia.

Berbagai tema menarik akan dibahas dalam segmen khusus ini, seperti pembahasan tentang saham syariah, zakat, kredit syariah, gadai emas dan berbagai topik menarik lainnya.

Banjaran Surya IndrastomoFoto: Banjaran Surya Indrastomo



Artikel Selanjutnya

Live Now! Kupas Soal Lebaran Jadi Momen Tepat Beli Mobil Baru


(rah/rah)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading