Live Now! Kupas Tuntas Kecanggihan BSI Mobile

Market - rah, CNBC Indonesia
28 April 2022 17:40
Riko Wardhana

Jakarta, CNBC Indonesia - Indonesia memiliki potensi besar di bidang ekonomi, dan keuangan syariah. Namun diperlukan strategi untuk merealisasikan potensi tersebut, hingga menjadi katalisator pertumbuhan ekonomi.

Gubernur Bank Indonesia, Perry Warjiyo menjelaskan, proses digitalisasi ini merupakan salah satu cara terbaik untuk meningkatkan inklusi ekonomi dan keuangan syariah.

Pesatnya digitalisasi pada layanan perbankan digital, direspons oleh PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BRIS) dengan meluncurkan BSI Mobile. Lantas seperti apa tren aplikasi mobile digital saat ini?


Apa saja keuntungan yang bisa dimanfaatkan masyarakat? Simak dialog selengkapnya bersama dengan Riko Wardhana, SVP Digital Banking Development Bank Syariah Indonesia.

Saksikan dialog ekskusif ini secara LIVE! di CNBC Indonesia, Kamis (28/4/2022), pukul 17:40 WIB.

CNBC Indonesia menghadirkan segmen khusus Cuap-Cuap Cuan Berkah bersama dengan Bank Syariah Indonesia. Anda dapat menyaksikan tayangannya mulai 14-28 April 2022 menjelang berbuka puasa di Program Evening Up CNBC Indonesia.

Berbagai tema menarik akan dibahas dalam segmen khusus ini, seperti pembahasan tentang saham syariah, zakat, kredit syariah, gadai emas dan berbagai topik menarik lainnya.

 

Riko WardhanaFoto: Riko Wardhana
Riko Wardhana





Artikel Selanjutnya

Live Now! Kupas Soal Lebaran Jadi Momen Tepat Beli Mobil Baru


(rah/rah)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading