Kebakaran Tunjungan Plaza

Tunjungan Plaza Terbakar, Begini Respons Direksi Pakuwon

Market - Teti Purwanti, CNBC Indonesia
14 April 2022 10:54
pakuwon jati

Jakarta, CNBC Indonesia - Presiden Direktur PT Pakuwon Jati Tbk (PWON), Alexander Stefanus Ridwan Suhendra memastikan tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran di Tunjungan Plaza 5 kemarin. Hingga kini, penyebab kebakaran masih dalam tahap penyelidikan.

"Perbaikan akan dilakukan beberapa hari walaupun kerap memakan waktu lebih lama," jelas Ridwan kepada CNBC Indonesia, Kamis (14/4/2022).

Ridwan juga menyebutkan kalau Tunjungan Plaza yang lain tetap akan buka seperti biasa mulai besok (15/4/2022). Ridwan juga memastikan kalau kebakaran ini tidak akan berpengaruh pada tingkat keterisian (okupansi) mal pada momen Ramadan tahun ini.



Tunjungan Plaza terbakar, Rabu sore (13/4). Saat ini petugas masih membutuhakn waktu untuk membersihkan dan memperbaiki kerusakan akibat air untuk memadamkan api.

Api terlihat membesar di bagian atas gedung mal di Surabaya tersebut. Di media sosial beredar video kebakaran hebat tersebut.

"10 unit kami luncurkan ditambah 3 unit Bronto Skylift," ujar Amir, petugas command center 112, Rabu (13/4/2022) dikutip dari detikjatim.

Api tampak membakar bagian atas gedung tersebut dan terus merambat ke bawahnya. Api terlihat berkobar diiringi asap yang mengepul.

Budi Mulyono mengatakan asap hitam tebal membubung tinggi ini terlihat dari atas Hotel Double Three By Hilton Surabaya. Saat itu, dirinya tengah buka bersama di sana.



[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Kapal Pengangkut Pupuk Terbakar, Pasokan Aman?


(RCI/dhf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading