Kebakaran, Operasional Bisnis Pakuwon Tetap Aman

Market - CNBC Indonesia, CNBC Indonesia
19 April 2022 18:50
pakuwon jati

Jakarta, CNBC Indonesia - PT Pakuwon Jati tbk (PWON) memastikan insiden kebakaran Tunjungan Plaza 5 tak sampai mengganggu kelangsungan usaha perusahaan.

Minarto, Direktur & Corporate Secretary PWON dalam keterbukaan informasi menjelaskan, seluruh gedung yang berada di Superblok Tunjungan City, termasuk Tunjungan Plaza 5 telah diasuransikan dengan asuransi all risk, public liability serta business interuption. "Sehingga, nilai pertanggungan mencukupi," ujarnya, Selasa (19/04/2022).

Saat ini, lanjut Minarto, perusahaan tengah melakukan inventarisasi besarnya kerugian yang akan disampaikan kepada pihak asuransi.


Insiden tersebut juga tak sampai mengganggu operasional di portofolio bisnis perusahaan tersebut. Pasalnya, pada Kamis (14/4/2022), Superblok Tunjungan City, kecuali pusat perbelanjaan Tunjungan Plaza 5 telah dibuka dan beroperasi normal.

Mengingatkan saja, Tunjungan Plaza terbakar, Rabu sore (13/4). Api terlihat membesar di bagian atas gedung mal di Surabaya tersebut.
Di media sosial beredar video kebakaran hebat tersebut.

"10 unit kami luncurkan + 3 unit Bronto Skylift," ujar Amir, petugas command center 112, Rabu (13/4/2022) dikutip dari detikjatim.

Api tampak membakar bagian atas gedung dan terus merambat ke bawah. Api terlihat berkobar diiringi asap yang mengepul.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Tunjungan Plaza Terbakar, Begini Respons Direksi Pakuwon


(dhf/dhf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading