BMRI Targetkan Transaksi Rp 15 M di Urban Sneaker Society

Market - Teti Purwanti, CNBC Indonesia
02 December 2021 19:04
Mandiri

Jakarta, CNBC Indonesia - PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) kembali memeriahkan Urban Sneaker Society 2021, event sneaker tahunan yang diadakan USS Network sejak 2017. Tahun ini, Bank Mandiri optimis nilai transaksi Urban Sneaker Society 2021 akan mampu menembus lebih Rp 15 miliar dengan jumlah pengunjung offline mencapai sedikitnya 20.000 pengunjung.

"Kami berharap Urban Sneaker Society 2021 ini dapat menjadi sinyal pemulihan ekonomi nasional dan kembali menggairahkan minat transaksi di masyarakat," terang SVP Retail Deposit Product And Solution Group Bank Mandiri Evi Dempowati dalam keterangan resmi, Kamis (2/12/2021).

Berlokasi di Hall B, Jakarta Convention Center (JCC), Urban Sneaker Society 2021 dapat dikunjungi masyarakat pada 2-5 Desember 2021.Setelah mengadakan secara online di tahun 2020, tahun ini Urban Sneaker Society 2021 digelar secara offline dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai regulasi pemerintah.


Evi optimistis Urban Sneaker Society tahun ini akan berlangsung sangat meriah. Pada Urban Sneaker Society 2021 menghadirkan berbagai brand lokal pilihan mulai dari Street wear Brand, Sneaker Market, Thrift Shop, hingga kegiatan menarik lainnya seperti NFT Gallery, Sneaker Museum, F&B, dan juga Raffle yang menjadi salah satu daya tarik Urban Sneaker Society dari tahun ke tahun.


Urban Sneaker Society 2021 ini memberikan taste yang unik dengan menghadirkan BMW 318i (E30) M/T sebagai hadiah Grand Raffle. Dan untuk menambah semangat pecinta sneakers dalam bertransaksi cashless, Bank Mandiri Bersama USS juga menghadirkan ribuan gimmick yang bisa didapatkan melalui spin wheel.

Tidak berhenti di situ, agar lebih memeriahkan acara tersebut, Bank Mandiri juga memberikan berbagai promo-promo spesial. Mulai dari diskon tiket masuk, bonus 20 tiket raffle untuk setiap pembukaan Rekening Mandiri Tabungan NOW di Livin' by Mandiri, diskon sampai dengan 50% dengan menggunakan Livin' Poin, hingga cicilan 0% untuk 3 bulan, dan beragam keuntungan lainnya.

"Di event ini, kami memberikan program promo yang menarik untuk transaksi pembayaran dengan alat pembayaran non tunai Bank Mandiri, yakni super app Livin' By Mandiri, Mandiri Kartu Kredit dan Mandiri Kartu Debit. Kami berharap, para penggemar sneaker yang datang dapat menikmati transaksi tanpa ribet ala Bank Mandiri. Informasi lebih detail mengenai promo Bank Mandiri juga dapat dengan mudah diakses dengan mengunjungi bmri.id/uss21," ujarnya

Evi mengungkapkan Urban Sneaker Society 2021 juga dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat secara daring melalui https://www.urbansneakersociety.com/mulai 29 November sampai 31 Desember 2021. Event yang diadakan setiap tahunnya ini juga menjadi bagian dari upaya Bank Mandiri untuk mendukung pemulihan ekonomi nasional dan pertumbuhan bisnis pelaku industri kreatif khususnya brand dan produk karya anak bangsa. Hal ini dibuktikan dengan keberhasilan event virtual pertama yang mendatangkan lebih dari 120.000 pengunjung.

Di samping itu, Evi meyakini lewat optimalisasi digital yang ditandai dengan peluncuran Financial Super App Livin' by Mandiri berlogo kuning, transaksi finansial Bank Mandiri akan terus meningkat. Adapun, nilai transaksi finansial Livin' by Mandiri sampai dengan akhir November 2021 telah menembus lebih dari Rp 1.500 triliun dengan jumlah pengunduh sebanyak lebih dari 9 juta pengguna.

"Sejak diluncurkan 2 Oktober 2021 lalu, Livin' by Mandiri berlogo kuning merupakan layanan Super App terbaru Bank Mandiri yang memiliki beragam WOW fitur untuk mempermudah transaksi nasabah," terang Evi.


[Gambas:Video CNBC]

(rah/rah)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading