Siap-siap IHSG All Time High! Ini Deretan Saham-saham Pilihan

Market - Monica Wareza, CNBC Indonesia
10 November 2021 08:12
Ilustrasi Bursa Efek Indonesia (CNBC Indonesia/Muhammad Sabki)

Jakarta, CNBC Indonesia - Pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada Rabu (10/11/2021) diperkirakan akan mengalami penguatan, meski gerak ini masih terbatas. Meski begitu, investor perlu mewaspadai adanya potensi koreksi jangka pendek.

Pada perdagangan kemarin, Selasa (9/11/2021), indeks ditutup menguat 0,57% ke level 6.669,93.

Beberapa broker telah memberikan rekomendasi sahamnya yang layak untuk dijadikan pertimbangan sebelum memulai perdagangan hari ini.


Samuel Sekuritas Indonesia - Potensi Rally Berlanjut

IHSG terjebak dalam range 6.500-6.680. Kini uji resisten dan potensial lanjut reli jika uptrend line tetap solid.

Saham pilihan:

EMTK

HRUM

BTPS

Binaartha Sekuritas - Level 6.687 Jadi Penentu

IHSG diperkirakan dapat menembus resisten 6.687 untuk mengonfirmasi terbentuknya wave [v] dari A dengan target terdekat di level 6743. Sebaliknya IHSG masih berpeluang membentuk koreksi berdasarkan skenario merah apabila gagal menembus ke atas 6.687. Level support (batas bawah) IHSG berada di 6.550, 6.532, dan 6.500, sementara level resisten (batas atas) di 6.657, 6.687, dan 6.743. Indikator MACD dalam kondisi netral.

Saham pilihan:

ADRO

ASII

BBTN

BMRI

Indosurya Bersinar Sekuritas - Waspada Koreksi Jangka Pendek

Pergerakan IHSG menjelang all time high sepanjang masa merupakan pencapaian yang spektakuler di tengah perlambatan ekonomi yang masih berlangsung. Namun risiko terhadap potensi terjadinya koreksi jangka pendek tetap perlu diwaspadai mengingat capital inflow yang belum terlihat melaju secara signifikan ke dalam pasar modal.

Selain itu, mengingat harga komoditas yang berpeluang terkoreksi, hari ini IHSG masih berpotensi bergerak menguat terbatas.

Saham pilihan:

BBCA

ITMG

ICBP

AKRA

Artha Sekuritas - Siap-siap Indeks Lanjut Menguat

IHSG diprediksi menguat. Secara teknikal candlestick membentuk higher high dan higher low dengan volume tinggi dan indikator stochastic yang melebar setelah membentuk goldencross mengindikasikan potensi penguatan dan akan uji resistance all-time high (6.700). Pergerakan masih akan didukung rilis kinerja emiten per kuartal III-2021.

Saham pilihan:

ASRI

WIKA

ISSP

TOWR.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Mumpung IHSG Galau, Cek Deretan Saham Prospek Cuan Hari Ini!


(tas/tas)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading