Bersiap IHSG ke 6.700, Jangan Kelewat Rekomendasi Saham Ini!

Market - Monica Wareza, CNBC Indonesia
21 October 2021 08:24
Ilustrasi Bursa Efek Indonesia (CNBC Indonesia/Muhammad Sabki)

Jakarta, CNBC Indonesia - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini, Kamis (21/10/2021) diprediksi oleh sejumlah broker untuk melanjutkan penguatan.

Sedangkan pada perdagangan Selasa lalu (19/10/2021), sebelum libur pasar pada Rabu kemarin bertepatan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW, indeks acuan Bursa Efek Indonesia (BEI) ini ditutup terkoreksi 0,04% ke level 6.655,99 .

Beberapa broker telah memberikan rekomendasi sahamnya yang layak untuk dijadikan pertimbangan sebelum memulai perdagangan hari ini, Kamis (21/10).


Artha Sekuritas - Investor Tunggu Laporan Keuangan Emiten

IHSG diprediksi menguat. Secara teknikal trend bullish masih cukup kuat, IHSG akan menguji resistance all-time high. Pergerakan akan didorong rilis laporan keuangan, dimana saat ini telah memasuki musim rilis kinerja kuartal ketiga 2021.

Saham pilihan:

BNGA

WSKT

MNCN

ISSP

Samuel Sekuritas Indonesia - Indeks Masih Rally

IHSG berhasil breakout level resisten 6,500. Potensial akan lanjut rally selama uptrend line tetap solid.

Saham pilihan:

PGAS

SRTG

ESSA

Indosurya Bersinar Sekuritas - Ada Potensi Koreksi Wajar

Perkembangan pergerakan IHSG masih menunjukkan berada dalam rentang yang cukup terbatas, potensi koreksi wajar masih terlihat cukup besar mengingat sentimen dari pergerakan harga komoditas yang sedang bergerak melemah, namun aliran dana masuk (capital inflow) yang mulai kembali ke dalam pasar modal Indonesia dapat menjadi penunjang bagi kenaikan jangka pendek IHSG, sehingga hari ini IHSG masih berpotensi bergerak pada zona hijau.

Saham pilihan:

ASII

UNVR

INDF

BBNI

Binaartha Sekuritas - IHSG Menuju 6.700

IHSG dapat melanjutkan fase uptrend jangka menengahnya menuju target berikutnya di 6.799 apabila mampu menembus resisten terdekat di 6.692. Namun sepanjang masih ditutup di bawah resisten tersebut maka IHSG masih berpeluang untuk melemah menuju support di 6.543 untuk membentuk wave [iv].

Level support IHSG berada di 6.543, 6.456 and 6.385, sementara level resistennya di 6.692, 6.799 dan 6.890. Dari indikator MACD menandakan tren naik.

Saham pilihan:

ANTM

BBNI

BMRI

MIKA.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Pegangan! IHSG Jajal 6.100, Ini Bocoran Saham-saham Pilihan


(tas/tas)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading