Intip Kunci Sukses dari Bos Triniti Dinamik yang Baru IPO

Market - Yuni Astutik, CNBC Indonesia
21 June 2021 16:55
iconomics (Ist)

Jakarta, CNBC Indonesia - Presiden Direktur Triniti Dinamik, Samuel Stephanus Huang mengungkapkan kunci sukses yang terus dipegangnya hingga saat ini.

"Saya selalu iceberg, bukan hanya kelihatan yang di atas. Tapi bongkahan di bawah itu adalah integritas, karakter dan bagaimana kejujuran, komitmen jangka panjang. Bagi saya, menjadi kunci kesuksesan harus work hard. Work smart. Harus penuh dengan inovasi kreatif," tegasnya kepada CNBC Indonesia.

Dia juga mengungkapkan hal lain yang dipegang teguh adalah tahan banting dan persistance. Kemudian adalah learn humble. "Saya percaya, satu gunung ada gunung lebih tinggi. Harus selalu belajar sampai tua. Harus selalu berkaca dan instropeksi diri," katanya lagi.


Samuel melanjutkan, Ciputra adalah salah satu inspirasi baginya. Dia mengingat dengan jelas apa yang pernah disampaikan Pak Cip, begitu dia dulu disapa.

"Entreprenur itu orang yang bisa mengubah sampah jadi emas. Istilahnya "tempat Jin buang anak" Pak Ciputra masuk jadi kawasan luar biasa," tuturnya.

Informasi saja, Triniti Dinamik tercatat sebagai emiten ke-20 yang tercatat di tahun ini. Perseroan melepas sebanyak 1.513.970.000 saham atau setara dengan 20% saham yang dilepas ke masyarakat dengan harga penawaran sebesar Rp 100 per sahamnya. Sehingga total dana hasil IPO yang diperoleh TRUE adalah sekitar Rp 151,4 miliar.

Seluruh dana yang diperoleh dari hasil penawaran umum perdana saham sebesar Rp 22,80 miliar akan digunakan untuk pelunasan pembelian ruang kantor yang berlokasi di APL Tower, Jalan Letjen S. Parman Kav. 28 Jakarta Barat 114 70 dengan total seluas 475,66 m2, ruang kantor tersebut akan digunakan oleh Perseroan untuk kegiatan operasional Perseroan.

Selanjutnya, sebesar Rp 91 miliar akan digunakan untuk pembayaran sebagian pembelian tanah yang berlokasi di Kel. Tiban Lama, Kec. Sekupang, Kota Batam, dengan total seluas 14,9 hektar, lahan tersebut akan digunakan Perseroan untuk pembangunan perumahan.

Bersamaan dengan IPO, perseroan menerbitkan sebanyak 1.513.970.000 Waran Seri I atau sebanyak 25,00% dari total jumlah saham ditempatkan dan disetor penuh pada IPO.


[Gambas:Video CNBC]

(yun/yun)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading