Siapin Kocek! Simak Bocoran Saham Pilihan di Jumat Ini

Market - Monica Wareza, CNBC Indonesia
11 June 2021 08:05
foto : CNBC Indonesia/Muhammad Sabki Foto: CNBC Indonesia/Muhammad Sabki

Jakarta, CNBC Indonesia - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) secara teknikal berpotensi untuk melanjutkan penguatannya pada perdagangan akhir pekan ini, Jumat (11/6/2021).

Potensi penguatan ini terjadi setelah pada perdagangan kemarin, Kamis (10/6/2021) indeks ditutup dengan penguatan 0,99% ke level 6.107,53.

Beberapa broker telah memberikan rekomendasi sahamnya yang layak untuk dijadikan pertimbangan sebelum memulai perdagangan hari ini dibuka.


MNC Sekuritas - IHSG Berpeluang Lanjutkan Penguatan

IHSG berpeluang melanjutkan penguatannya ke area 6.120-6.200. Namun demikian, waspadai adanya gap yang terbentuk di 6.047-6.065.

Saham pilihan:

AGRO

AKRA

INCO

Artha Sekuritas - Investor Cermati Data Inflasi AS

IHSG diprediksi menguat setelah rebound di support moving average 50. Pergerakan masih akan didukung sentimen pembagian dividen oleh emiten. Investor akan mencermati hasil rilis data inflasi dari Amerika Serikat yang menjadi kekhawatiran beberapa pekan terakhir.

Saham pilihan:

WOOD

ISSP

ERAA

EXCL

Samuel Sekuritas Indonesia - Tren Bullish Berpotensi Lanjut

IHSG uji gap di kisaran 5.950-6.000, dan rebound dengan candle marubozu. Tekanan bullish potensial berlanjut jika bisa breakout level resisten (batas atas) 6.100.

Saham pilihan:

AGRO

AMRT

ARTO

Reliance Sekuritas Indonesia - Indeks Bakal Menguat Terbatas

Pergerakan IHSG semakin mantab menguat pascatertahan pada support Moving Average 50 hari dan break out pada resistance moving average 5 hari sebagai konfirmasi jangka pendek penguatan lanjutan.

IHSG akan bergerak menguji resistance 6.121 pada pivot pertama dari fibonacci ratio. Indikator RSI dan Stochastic bergerak terkonsolidasi pada area overbought dan MACD yang bergerak positif dengan akselerasi histogram yang mendatar, sehingga diperkirakan IHSG berpotensi menguat terbatas.

Saham pilihan:

ACES

ADHI

ASRI

BSDE


[Gambas:Video CNBC]

(tas/tas)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading