Mau Beli Saham Saratoga Lagi? Ini Penjelasan Sandiaga Uno

Market - Cantika Adinda Putri, CNBC Indonesia
20 November 2019 13:50
Sandi juga sempat merespons kemungkinan pembelian saham Saratoga, setelah sempat melepasnya beberapa waktu lalu.
Jakarta, CNBC Indonesia - Setelah sempat lama tak berbicara soal bisnis, pengusaha yang juga calon wakil presiden periode 2019-2024 Sandiaga Uno akhirnya buka soal arah bisnis PT Saratoga Investama Tbk (SRTG). Sandi juga sempat merespons kemungkinan pembelian saham Saratoga, setelah sempat melepasnya beberapa waktu lalu.

Pria yang tercatat masih menjadi pemegang 21,51% saham Saratoga ini, berencana aktif memberikan masukan untuk pengembangan usaha.

"Ya dibantu untuk promo begitu saja sih. Sosial medianya dibenahi. Tapi sudah tidak bicara di tatanan strategis lagi. Awal tahun baru kita pikirkan," kata Sandiaga, di Jakarta, Rabu (20/11/20190.

Menurut Sandi, Saratoga saat ini dalam posisi sangat baik. Portofolio investasi perusahaan ini menunjukkan kinerja yang baik. "Kalau proyeknya bagus kita bicarakan sama manajemen dan pemegang saham yang lain," tambah Sandi.


Sandi juga mengatakan diminta untuk membantu mendorong produk-produk yang dihasilkan anak usaha Saratoga.

Saat ditanya soal kemungkinan menambah lagi kepemilikan saham di Saratoga, setelah sempat banyak melepas beberapa waktu lalu, Sandi mengatakan belum ada rencana tersebut dalam waktu dekat.

"Kita lihat value-nya. Saya belum terlibat pembicaraan selama 6 bulan ini dengan manajemen Saratoga. Soal mereka mau arahnya ke mana? Mungkin awal tahun kita akan sama-sama memetakan langkah saya ke mana? Saratoga ke mana?" tambah Sandi.

[Gambas:Video CNBC]

(hps/hps)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading