Ada Hotman Paris, Saat Hary Tanoe Ketemu Donald Trump Jr

Market - tahir saleh, CNBC Indonesia
13 August 2019 09:34
Ada Hotman Paris, Saat Hary Tanoe Ketemu Donald Trump Jr
Jakarta, CNBC Indonesia - Bos Grup MNC Hary Tanoesoedibjo kedatangan Donald Trump Jr, putra sulung dari Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump pada Senin kemarin (12/8/2019) untuk membicarakan urusan bisnis yang akan melibatkan anak-anak usaha Grup MNC di bawah PT MNC Investama Tbk (BHIT).

"Hari ini [Senin], saya menerima kedatangan putra sulung Presiden Amerika Serikat Donald Trump, Donald Trump Jr di MNC Center, Jakarta, Senin (12/8/2019)," kata Hary Tanoe di akun Instagram resminya, @hary.tanoesoedibjo.

[Gambas:Instagram]


"Welcome Mr Donald Trump Jr, MNC Center, Jakarta, August 12, 2019," tulis Ketua Umum Partai Perindo ini.

[Gambas:Instagram]

Pria yang kerap disapa John itu itu diundang Hary Tanoe untuk urusan pra-peluncuran proyek hotel dan resor mewah yang mereka kerja samakan. Donald Trump Jr adalah anak tertua dari Trump dan Ivana Trump dan lahir pada 31 Desember 1977.

Hary Tanoe mengatakan, selaku Executive Vice President The Trump Organization, Donald Trump Jr terbang langsung dari Negeri Paman Sam untuk membahas sejumlah proyek raksasa yang dibesut dengan MNC Land.

"Donald Trump Jr datang ditemani anak pertamanya Donald Trump III," kata taipan yang kerap disapa HT ini.


Acara Pre-launching of Trump Residences Indonesia-a Luxury Collection by MNC Land digelar di kawasan perkantoran MNC Group di Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Pengamanan ketat pun telah disiapkan.
 Tadi malam juga sudah digelar acara di Grand Hyatt bersama para pebisnis Indonesia.

Hal itu juga terungkap dalam akun Instagram pengacara kondang Hotman Paris @hotmanparisofficial.

"Didepanku duduk Donald Trump Jr dan pasukan Secreet Service USA," kata Hotman Paris.

[Gambas:Instagram]

Sebelumnya, CNBC Indonesia mencatat, PT MNC Land Tbk (KPIG), anak usaha Grup MNC, memang menargetkan pembangunan theme park yang dapat beroperasi pada akhir 2022 atau awal 2023 mendatang. Pembangunan ini diperkirakan akan memakan dana senilai US$ 500 juta (Rp 7 triliun, asumsi kurs Rp 14.000/US$).

Pembangunan taman bermain ini merupakan bagian dari pengembangan lahan milik Hary Tanoe di Lido, Bogor, yang seluas 3.000 hektare. Hingga saat ini perusahaan baru mengembangkan 400 hektare untuk pengembangan taman bermain, villa, hotel dan sebagian besar untuk lapangan golf berkelas internasional seluas 190 hektare.

Seluruh dana pengembangan ini diperkirakan akan mencapai US$ 2 miliar (Rp 28 triliun) hingga waktu 20 tahun ke depan.


(tas/hps)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading