Jangan Lupa! Ada Diskon Tarif Tol Arus Balik Mulai 10-12 Juni

Market - Anastasia Arvirianty, CNBC Indonesia
08 June 2019 13:25
Jangan Lupa! Ada Diskon Tarif Tol Arus Balik Mulai 10-12 Juni
Jakarta, CNBC Indonesia - PT Jasa Marga (Persero) Tbk (JSMR) akan memberikan diskon tarif tol sebesar 15% untuk para pemudik yang akan melakukan perjalanan balik dari kampung halaman, pada 10-12 Juni 2019.

"Diskon tarif tol 15% di Ruas Jalan Tol Jasa Marga dan kelompok usaha. Periode Arus Balik Tanggal 10 Juni-12 Juni 2019 Pukul 00.00 - 24.00 WIB," tulis akun resmi media sosial Twitter milik PT Jasa Marga (Persero) Tbk (JSMR).

Adapun, diskon tarif tol ini memang sudah diumumkan sebelumnya oleh Direktur Utama Jasa Marga Desi Arryani. Tujuannya tentu untuk mengurai kemacetan.

"Harapannya adalah masyarakat merespons ini sehingga mengurangi beban puncak mudik dan arus balik. Kami memberikan diskon sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat memanfaatkan mudik dan balik Lebaran sekaligus berlibur," ujar Desi di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Jakarta, Jumat (24/5/2019).


Menurut Desi, diskon ini berlaku pada seluruh ruas tol di seluruh Indonesia, termasuk Tol Trans Jawa yang sudah tersambung dari Merak hingga Probolinggo yang mempunyai panjang kurang lebih 962 km.

"Ini pertama kali Trans Jawa digunakan mudik. Mudah-mudahan bermanfaat bagi pemudik," tambah Direktur Independen PT Citra Marga Nusantara Persada Tbk (CMNP) Joko Sapto M Mulyono di tempat yang sama.

Diskon Tol untuk Arus Mudik & Balik
[Gambas:Video CNBC] (hps/hps)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading