Anak Usaha OSO Group IPO, Sahamnya Rp 180/Unit

Market - tahir saleh, CNBC Indonesia
14 January 2019 13:26
Anak Usaha OSO Group IPO, Sahamnya Rp 180/Unit Foto: Muhammad Luthfi Rahman
Jakarta, CNBC Indonesia - Perusahaan properti dan perhotelan milik OSO Group, PT Citra Putra Realty Tbk, akan mencatatkan saham perdana (listing) di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Jumat 18 Januari mendatang.

Perseroan akan melepas 520 juta saham dengan harga penawaran Rp 180/saham sehingga perusahaan akan meraih dana lewat mekanisme penawaran umum perdana saham (initial public offering/IPO) sebesar Rp 93,60 miliar.

Data keterbukaan informasi di Kustodian Sentral Eek Indonesia (KSEI) pada Senin )14/1/2019) mengungkapkan, Citra Putra menunjuk dua penjamin emisi efek yakni PT Lotus Andalan Sekuritas dan PT OSO Sekuritas Indonesia.

Tanggal pernyataan efektif sudah dikantongi pada 11 Januari 2019 dan jadwal pencatatan di BEI pada 18 Januari 2019

Citra Putra Realty didirikan pada 2009, berbasis di Jakarta dan bergerak di bidang properti dan perhotelan yang merupakan anak perusahaan dari PT Citra Putra Mandiri atau OSO Group milik pengusaha dan politisi Oesman Sapta Odang.

Komisaris Utama Citra Putra Mandiri adalah George Toisutta, sedangkan Raja Sapta Oktohari sebagai direktur.

Proyek pertama Citra Putra Realty adalah The Stones Entertainment Center di Legian Bali pada 2009. Tahun 2012, Clay Hotel Jakarta selesai dibangun dan mulai beroperasi.


(prm)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading