Lippo: Proyek Meikarta Tidak Berhenti!

Market - Monica Wareza, CNBC Indonesia
09 May 2018 14:23
Lippo: Proyek Meikarta Tidak Berhenti!
Jakarta, CNBC Indonesia - Manajemen Lippo Group membantah pembangunan mega proyek Meikarta terhenti. Manajemen PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) menegaskan bahwa perseoran terus melanjutkan pembangunan proyek tersebut.

Head Of Corporate Communication Lippo Karawaci Danang Kemayan Jati menjelaskan, "Proyek Meikarta tidak berhenti. Justru kita sedang bangun 92 tower dan Desember 2018 sampai dengan 19 akan diserahterimakan 18 tower," kata Danang.

Danang menjelaskan, informasi yang menyebutkan kontraktor menghentikan pengerjaan proyek Meikarta adalah hoax.


PT Total Bangun Persada Tbk (TOTL) beberapa waktu lalu mengklarifikasi melalui rilis yang dikeluarkan pada 1 Mei 2018 yang ditandatangani Sekretaris Perusahaan Mahmilan Sugiyo Warsana.


Menurut Mahmilan, perseroan mendapatkan kepercayaan untuk pekerjaan finishing di Tower EF pada Proyek Orange County. Pada setiap pekerjaan konstruksi dilaksanakan memenuhi persyaratan agar pembangunan dapat berjalan sesuai dengan mutu, waktu, dan biaya yang telah disepakati dengan pelanggan.

"Pekerjaan Finishing Tower EF dimulai sejak tanggal 1 November 2017. Beberapa hari ini telah beredar di Media Sosial Memorandum Internal terkait dengan Pekerjaan Finishing Tower EF tersebut. Dengan ini dapat kami sampaikan klarifikasi bahwa Pekerjaan Finishing Tower EF pada Proyek Orange County terus berjalan sebagaimana yang telah direncanakan dan disepakati dengan Pelanggan kami, dan diharapkan unit-unit hunian dapat diselesaikan tepat waktu kepada konsumen," kata Mahmilan melalui rilisnya.

(hps)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading