Justin Bieber Batalkan Konser di Kota Ini, Jakarta Aman?

Lifestyle - Tim Redaksi, CNBC Indonesia
09 June 2022 15:40
Justin Bieber accepts the award for artist of the year at the MTV Video Music Awards at Barclays Center on Sunday, Sept. 12, 2021, in New York. (Photo by Charles Sykes/Invision/AP) Foto: Charles Sykes/Invision/AP/Charles Sykes

Jakarta, CNBC Indonesia - Kabar buruk untuk Beliebers. Hanya berselang beberapa jam sebelum jadwal konser bertajuk "Justice World Tour" di Toronto, Kanada, Justin Bieber membatalkan pertunjukan tersebut karena sakit. Sedianya ia dijadwalkan menggelar konser pada 7 dan 8 Juni di Scotiabank Arena, Toronto.

Selain Toronto, jadwal konser di Washington DC pada 10 Juni juga dibatalkan. Belum ada keterangan jadwal baru untuk tiga pertunjukan tersebut.

Justin mengaku keputusan berat ini diambil mengikuti saran dokter yang merawatnya. 


"Sulit sekali mengatakan ini. Saya sudah melakukan segala cara supaya sembuh, tapi penyakit saya semakin parah," tulis penyanyi yang namanya melambung berkat video YouTube tersebut. 

"Dengan terpaksa saya harus menunda jadwal pertunjukan (perintah dokter). Kepada semua penggemar, saya mencintai kalian dan saya akan beristirahat agar cepat sembuh."



Lalu, bagaimana dengan jadwal konser di Jakarta?

Mengutip lama resmi justinbiebermusic.com, jadwal konser di Jakarta pada 2 dan 3 November masih tetap sesuai jadwal. Meski demikian, pihak penyelenggara konser menyebut bahwa pelantun lagu "Baby" tersebut masih fokus pada penyembuhannya. 

"Untuk saat ini, mari berdoa Justin cepat sembuh dan fokus pada kesehatannya," tulis akun @JusticeTourNews


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Siapin Kocek, Intip Harga Tiket Konser Justin Bieber di GBK


(hsy/hsy)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading