'Permintaan' Khusus Justin Bieber Saat Konser di RI, Apa Itu?

Lifestyle - Linda Hasibuan, CNBC Indonesia
25 March 2022 13:35
Justin Bieber has posted in support of the Black Lives Matter movement. Mario Anzuoni / Reuters

Jakarta, CNBC Indonesia - Penyanyi Justin Bieber dipastikan akan menggelar konser di Jakarta pada 3 November 2022 mendatang. Konser bertajuk "Justice World Tour" itu akan diadakan di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

Di Asia, penyanyi asal Kanada itu akan mengawali tur konsernya di Kuala Lumpur, kemudian dilanjutkan ke Jakarta, Nagoya, Osaka, dan Tokyo.

Di Indonesia,Bieber dibawa oleh Sound Rhythm yang bekerja sama dengan AEG Present dan PK Entertainment. CEO PK Entertainment, Peter Harjani, mengatakan belum ada riders khusus dari pihak Justin Bieber.


"Riders-nya kami belum dapat, yang sudah kami dapat adalah (pertanyaan) semegah apa panggungnya," kata dia dalam konferensi pers Justice World Tour di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (24/3/2022).

Justin dan tim hanya menanyakan terkait produksi, sementara untuk keperluan Justin selama di Indonesia masih belum diinfokan.

Peter juga belum bisa mengonfirmasi siapa saja musisi yang akan membuka konser. 

Sementara itu, tiket konser Justin Bieber dijual mulai dari Rp 1,5 juta hingga Rp 8,5 juta.

Bieber pertama kali menggelar konser di Indonesia lebih dari satu dekade lalu, tepatnya pada 2011 di Sentul Convention Center lewat pertunjukan bertajuk "My World Tour". Saat itu, sebanyak 5.000 tiket ludes dibeli oleh para Beliebers, sebutan untuk penggemar Bieber.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Siapin Kocek, Intip Harga Tiket Konser Justin Bieber di GBK


(hsy/hsy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading